JANGAN MAU MENDENGARKAN BERITA-BERITA BURUK


“Jaga jarak dari berita buruk dan jangan sampai dirimu terinfeksi oleh virus berita buruk.”~Djajendra

Berita buruk adalah racun yang menjadikan orang-orang pesimis dengan hidup mereka. Hidup tidak seperti berita-berita buruk yang kita dengar setiap hari. Ketika dunia di luar diri kita bising dengan berita-berita buruk, maka masuklah ke dalam diri sendiri dan temukan sumber kekuatan untuk menjadikan hidup lebih baik. Setiap momen kita harus fokus untuk kehidupan yang lebih baik. Jangan terpancing dengan berita-berita buruk yang mencoba menjadikan hidup kita pesimis. Dalam peristiwa seburuk apa pun, masih ada peluang dan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Diri kita adalah solusi untuk persoalan kehidupan seperti apa pun. Jadilah solusi yang membuat diri kita masing-masing selalu bahagia dan gembira.

Hidup kita ini adalah hadiah dari ilahi. Hidup kita adalah karunia ilahi. Hidup kita adalah kesempatan untuk merasakan kedamaian, kebahagiaan, keindahan, kesejahteraan, dan kegembiraan di setiap momen. Hiduplah dengan penuh harapan dan berkembang setiap saat di dalam niat baik. Walaupun di mana-mana berita buruk menyebar melebihi keganasan virus, kita harus menyadari bahwa kita tidak boleh terinfeksi oleh berita buruk. Jaga jarak dari berita buruk dan jangan sampai dirimu terinfeksi oleh virus berita buruk. Ingat selalu bahwa berita buruk lebih berbahaya dari covid-19. Covid-19 bisa sembuh, tetapi berita buruk membuat hidup kita semakin memburuk. Jadi, setiap saat kita harus waspada dengan berita buruk. Jangan dengar berita buruk dan jangan sampaikan berita buruk kepada siapa pun.

Jangan membiarkan cara berpikir kita didasari oleh berita-berita buruk yang didengar setiap hari. Jangan membiarkan persepsi kita memahami keadaan secara negatif, kemudian menimbulkan kebingungan dan keputusasaan di dalam diri kita. Jangan membiarkan perang hebat di dalam diri membuat emosi kita saling bertentangan dan menyerang imunitas tubuh kita. Berita buruk yang masuk dalam persepsi dan logika kita akan meningkatkan kerentanan kita, kemudian akan memengaruhi kemampuan tubuh kita untuk menguatkan imunitas. Oleh karena itu, jagalah kesadaran untuk bersyukur dengan keadaan hari ini dan konsentrasi pikiran positif yang kuat. Kita harus betul-betul memperkuat diri sendiri dari dalam dan mengisi pengetahuan untuk menjadikan kita lebih tangguh. Setiap momen, kita harus bergerak menuju rasa syukur dan terima kasih. Setiap momen, kita harus belajar dan berjuang agar tumbuh dan berkembang. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan dunia luar yang penuh energi negatif. Jangan mau dibohongi dengan berita-berita buruk yang mencoba menakut-nakuti kehidupan kita. Kelahiran dan kematian adalah bagian dari hidup, jadi tidak perlu khawatir tentang hal itu. Ikuti aturan dan jadilah disiplin untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Jika kita mau mengubah diri kita menjadi produktif dan optimis, maka masa depan kita sangat cemerlang. Mulai hari ini, miliki semangat pengabdian dengan apa pun yang sedang Anda kerjakan. Miliki cita-cita dan hiduplah dalam tujuan untuk menjadi lebih baik. Tidak perlu menanggapi berita-berita buruk dari dunia luar Anda. Gunakan waktu dan tenaga untuk melakukan tugas-tugas produktif yang menghasilkan nilai tambah. Setiap bangun pagi, tingkatkan energi positif dan rasakan nikmat kesejahteraan hidup. Jangan pernah melihat kekurangan apa pun, hiduplah seolah-olah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjalani hidup Anda. Sayangi diri sendiri dan berikan inspirasi kepada diri sendiri agar setiap saat merasakan kedamaian, kebahagiaan, kegembiraan, kekayaan, dan keindahan. Setiap hari, lakukan hal-hal positif untuk menggerakkan potensi Anda menuju tujuan Anda. Setiap hari, kita harus memiliki semangat kebangkitan kembali dari semua realitas yang kurang menguntungkan hidup kita. Kita hanya boleh pasrah pada kehendak Tuhan, tetapi kita tidak boleh pasrah pada realitas yang sedang kita hadapi. Bergeraklah pada tujuan hidup yang jelas, belajar terus-menerus untuk meningkatkan pengetahuan, dan jangan pernah menyerah untuk bangkit kembali dari kejatuhan yang Anda alami.

Mau Mengundang Djajendra?
E-mail: admin@djajendra-motivator.com
WA: 0812 1318 8899

Popular posts from this blog

Ketika Anda Merasa Kasihan Pada Diri Sendiri, Saat Itu Anda Sedang Mengalami Kemunduran Kepercayaan Diri. Jangan Pernah Mengasihani Diri Sendiri, Tapi Disiplinkan Diri Anda Untuk Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Tangguh Dalam Menghadapi Realitas Hidup.~Djajendra