COVID-19 CORONAVIRUS ADALAH UJIAN BAGI DAYA TAHAN FISIK KITA


“Obat yang paling hebat itu ada di dalam daya tahan fisik kita, yaitu: fisik tubuh, fisik mental, dan fisik energi.”~Djajendra

Ketika pikiran kita berfokus pada rasa takut terhadap COVID-19 Coronavirus, maka kita tidak punya waktu dan energi untuk meningkatkan daya tahan fisik kita. Rasa takut, khawatir, panik, dan stres akan menurunkan daya tahan fisik secara total. Jika daya tahan fisik menurun, virus dengan mudah mampu mengobrak-abrik kesehatan kita. Tetaplah tenang, ikuti semua saran dari pemerintah dan tim medis agar dapat mengurangi dampak buruk dari COVID-19 Coronavirus. Mulai sekarang, jaga diri masing-masing untuk menjadi lebih segar dan bugar. Ingat! Kesehatan dan kebugaran adalah harta yang paling tinggi, tidak ada yang bisa menggantikannya. Jangan menggunakan pikiran, tubuh, dan emosi untuk merusak kesehatan diri sendiri; gunakan untuk membuat diri selalu merasa bugar dan sehat.

Fisik kita itu hebat, mampu membangun daya tahan untuk mencegah serangan dari berbagai jenis virus. Obat yang paling hebat itu ada di dalam daya tahan fisik kita. Tingkatkan daya tahan fisik dengan cara meningkatkan fisik tubuh, fisik mental, dan fisik energi. Ini semua akan terwujud jika kita mau secara sadar membangun kebiasaan-kebiasaan positif untuk membuat fisik selalu bugar dan sehat. Tidur yang cukup, jangan melakukan apa pun sampai tenaga habis, olah raga yang rutin, makan makanan yang sehat tepat waktu, bersyukur, banyak doa, menjaga kebersihan diri, jangan membuang ludah di jalanan, jangan membuang sampah di sembarangan tempat, menjaga lingkungan tempat tinggal bersih, melatih pernapasan setiap hari, berada dibawah sinar matahari sekitar 15 sampai dengan 20 menit, berpikir positif, tidak merokok dan tidak dekat dengan para perokok, menjaga jarak atau menutup hidung saat orang bersin dan batuk, hindari makanan dan minuman yang tidak sehat bagi daya tahan fisik kita.

Hindari rasa takut dan isi pikiran positif di alam bawah sadar secara terus-menerus. Jangan merasa COVID-19 Coronavirus mengganggu hidup kita, sebaliknya rasakan bahwa tantangan ini untuk lebih peduli dan lebih bersyukur dengan kehidupan yang kita alami. Fokuskan semua kemampuan untuk merasa lebih beruntung dan lebih sadar diri tentang arti hidup. Hidup dan mati bukan ditentukan oleh COVID-19 Coronavirus, tetapi ditentukan oleh kehendak Tuhan. Oleh karena itu, tidak perlu merasa menjadi korban COVID-19 Coronavirus. Gunakan waktu dan energi untuk memberi makan pikiran positif dengan dosis positif yang lebih tinggi. Mulai detik ini kita harus merespons COVID-19 Coronavirus dengan energi positif kita. Jangan mau hidup kita dibuat takut oleh COVID-19 Coronavirus.

Kita semua bertanggung jawab untuk kesehatan dan kebugaran kita masing-masing. Tidak ada satu pihak pun yang boleh disalahkan. COVID-19 Coronavirus adalah ujian bagi daya tahan fisik kita. Semoga COVID-19 Coronavirus menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk lebih peduli pada gaya hidup sehat. Sekaranglah waktunya untuk mengisi hari-hari kita dengan energi positif. Jangan salah - menyalahkan siapa pun atau apa pun. Fokuskan hidup untuk bahagia, tersenyum, tenang, peduli, dan percayalah bahwa Tuhan pasti membantu orang-orang yang pikirannya dan perasaannya penuh dengan kebaikan dan keindahan di sepanjang hari.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber– Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau WA: 0812 1318 8899

Popular posts from this blog

Ketika Anda Merasa Kasihan Pada Diri Sendiri, Saat Itu Anda Sedang Mengalami Kemunduran Kepercayaan Diri. Jangan Pernah Mengasihani Diri Sendiri, Tapi Disiplinkan Diri Anda Untuk Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Tangguh Dalam Menghadapi Realitas Hidup.~Djajendra