PROGRAM MOTIVASI 1 JAM KEPERCAYAAN DIRI (SELF-CONFIDENCE)



PROGRAM MOTIVASI 1 JAM KEPERCAYAAN DIRI (SELF-CONFIDENCE)

Kepercayaan diri terbentuk dari kuatnya keyakinan diri dan harga diri untuk berjuang dalam mencapai tujuan. Dalam hal ini, kepercayaan diri dimulai dari kesadaran dan niat yang hebat untuk menguasai keterampilan dan kompetensi secara sempurna, kemudian menggunakannya secara profesional dalam mencapai tujuan.

Di tempat kerja, kepercayaan diri adalah modal untuk meningkatkan kinerja dan prestasi. Setiap karyawan yang bekerja dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan energi sukses untuk pencapaian kinerja yang lebih tinggi. Kepercayaan diri karyawan menjadikan karyawan lebih berani mengambil resiko, lebih tegas menjalankan aturan dan tata kelola terbaik, lebih yakin untuk mencapai target, dan selalu bertindak dengan optimis untuk pencapaian terbaik.

Karyawan yang penuh percaya diri mampu memberi inspirasi dan membangun kepercayaan pada orang lain. Mereka mampu menularkan semangat, antusiasme, motivasi, keyakinan, etos terbaik, dan keberanian - kepada rekan-rekan kerja mereka, atasan mereka, bawahan mereka, dan juga pelanggan mereka. Mereka juga menjadi orang yang paling dipercaya, diinginkan, dibutuhkan, dan diandalkan di tempat kerja.

Kepercayaan diri sangat penting dalam hampir setiap aspek kehidupan, dan orang-orang yang kurang percaya diri dapat merasa sulit untuk menjadi sukses. Di tempat kerja, bila karyawan sudah merasa tidak percaya diri, maka mereka akan sulit untuk diandalkan dalam berbagai peningkatan kinerja. Karyawan yang tidak percaya diri pasti merasa tidak mampu untuk mendukung proyek penting perusahaan dan selalu gugup, meraba-raba, serta tidak yakin dengan kemampuan sendiri.

Tujuan dan Manfaat
  1. Membangun kepercayaan diri atas dasar kesadaran, keyakinan, harga diri, dan merasa siap bekerja di luar zona nyaman.
  2. Memiliki mental pemenang dalam rasa kepercayaan diri untuk persiapan pencapaian target; menetapkan target dan merasa yakin untuk mencapai target; serta bekerja dengan cepat, akurat, tepat, benar, fokus, yakin, penuh semangat, dan produktif.
  3. Menerima tugas dan pekerjaan dengan tantangan yang sulit, meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi kemunduran, lebih bertanggung jawab, berani mengakui kesalahan, belajar dari kesalahan, dan bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan.
Garis Besar Materi Motivasi 1 Jam Kepercayaan Diri
  1. Kepercayaan diri membuat Anda melakukan hal-hal hebat dengan mudah.
  2. Selalu tampil konsisten dan penuh percaya diri saat berurusan dengan perilaku atau situasi yang tidak mudah.
  3. Menumbuhkan Self-Efficacy yang kuat di dalam diri.
  4. Self-esteem sebagai fondasi untuk memperkuat rasa percaya diri.
  5. Menguatkan sugesti sukses dan meyakinkan diri.
  6. Tidak mendengarkan suara pesimis yang mencegah untuk melakukan tindakan positif.
  7. Hubungan yang harus dipahami dari keyakinan, pikiran, emosi, dan perilaku.
  8. Tidak membiarkan rasa takut terbentuk dengan kuat untuk menghilangkan kepercayaan diri.
  9. Sukses dan gagal hanya masalah pikiran.
  10. Selalu berkomunikasi dengan kepercayaan diri yang tinggi saat ketidakpastian menguat.
Mengundang Djajendra sebagai narasumber untuk Program Motivasi Kepercayaan Diri 1 s.d. 2 Jam – Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau 0812 1318 8899

Popular posts from this blog

Ketika Anda Merasa Kasihan Pada Diri Sendiri, Saat Itu Anda Sedang Mengalami Kemunduran Kepercayaan Diri. Jangan Pernah Mengasihani Diri Sendiri, Tapi Disiplinkan Diri Anda Untuk Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Tangguh Dalam Menghadapi Realitas Hidup.~Djajendra