PROGRAM MOTIVASI 1 JAM INOVASI DAN KREATIVITAS




PROGRAM MOTIVASI 1 JAM INOVASI DAN KREATIVITAS

Perubahan dan tantangan membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif untuk membuat organisasi dan bisnis menjadi lebih kompetitif. Seperti kata Albert Einstein bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Sebab, pengetahuan hanya mampu mendefinisikan semua yang diketahui dan dimengerti saat ini, sedangkan imajinasi memungkinkan pikiran kreatif untuk menemukan atau menciptakan sesuatu yang belum pernah diketahui atau pun dimengerti selama ini.

Kompetisi bisnis di dunia globalisasi seperti sekarang ini sedang mengharuskan setiap insan organisasi bisnis, apapun fungsi dan peran mereka, untuk menjadi energi kreatif yang bekerja dengan kompetitif, dan memenangkan persaingan bisnis dengan risiko yang terhitung. Dalam hal ini, setiap orang di dalam organisasi tidak hanya bergantung kepada pengetahuan praktis dan rutinitas yang monoton, tetapi sudah wajib menggunakan kreativitas dalam peran dan fungsi kerja masing-masing, serta cerdas berinovasi supaya dapat menggunakan sumber daya secara lebih efektif, produktif, dan efisien.

Kreativitas merupakan keterampilan yang dapat dipelajari dan dikuasai oleh siapapun. Jadi, setiap insan organisasi bisnis, apapun latar belakang mereka, dan apapun pekerjaan yang sedang mereka lakukan sekarang, bila mereka menguasai seni dan teknik kreativitas, maka mereka dapat menggunakannya untuk keberhasilan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Kreativitas dapat membantu setiap orang untuk mempelajari solusi, pengambilan keputusan, penyelesaian masalah, dan juga mampu bekerja dengan nilai-nilai inovasi.

Tujuan dan Manfaat

1. Menguasai teknik kreativitas untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

2. Meningkatkan kepercayaan diri untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan lebih kreatif.

3. Berani mengambil keputusan dan cerdas menyelesaikan masalah.

4. Menguasai prinsip-prinsip kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan produktivitas dan efektivitas kerja.

5. cara berpikir kreatif untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi.

6. Mencari akar penyebab masalah secara efisien dan menggunakannya untuk menemukan solusi.

Garis Besar Materi Motivasi Inovasi dan Kreativitas Program 1 Jam

1. Cara kerja kreativitas dan inovasi

2. Prinsip-prinsip kreativitas.

3. Kreativitas untuk menyelesaikan hal-hal tak terduga.

4. Kebiasaan buruk yang menghalangi kehadiran ide-ide baru.

5. Memperluas wawasan dan ruang pencarian tanpa terjebak di dalamnya.

6. Memahami proses kreativitas.

7. Memahami teknik kreativitas.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber untuk Program Motivasi INOVASI DAN KREATIVITAS 1 s.d. 2 Jam – Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau 0812 1318 8899

Popular posts from this blog

Ketika Anda Merasa Kasihan Pada Diri Sendiri, Saat Itu Anda Sedang Mengalami Kemunduran Kepercayaan Diri. Jangan Pernah Mengasihani Diri Sendiri, Tapi Disiplinkan Diri Anda Untuk Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Tangguh Dalam Menghadapi Realitas Hidup.~Djajendra