APA TUJUAN HIDUP ANDA?



“Anda harus membantu diri Anda sendiri agar lebih kuat dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan.”~Djajendra

Sudahkah Anda mengerti tujuan hidup Anda?

Memahami dan mengerti tujuan hidup membuat Anda terhubung dengan makna kehidupan. Kehilangan tujuan hidup membuat Anda tersesat dalam hidup. Tenangkan pikiran dan tumbuhkan kesadaran untuk memahami tujuan hidup. Anda perlu bertanya kepada diri sendiri tentang keberadaan Anda dalam kehidupan ini. Apakah Anda merasa cukup puas setelah melihat-lihat dunia, menikmati semua fasilitas kehidupan dan hubungan sosial yang baik, atau Anda memiliki tujuan yang lebih tinggi dari itu semua?

Kadang-kadang, kebanyakan orang, tidak tahu bahwa hidup mereka memiliki tujuan dan makna. Karena tidak tahu tujuan dan makna hidup; hari-hari mereka dihabiskan dalam pola hidup tanpa arah. Semua ketakutan, kebingungan, kekhawatiran, stres, dan perasaan hati yang kosong adalah tanda bahwa Anda tidak memiliki tujuan hidup. Tanpa tujuan hidup, hati terasa kosong dan di dalam keramaian Anda merasa sangat kesepian.

Mengenal diri sendiri dan mengerti bakat yang dimiliki dapat menjadi awal untuk memiliki visi dalam hidup. Setelah memahami visi pribadi, maka menjadi mudah untuk menetapkan beberapa tujuan besar. Miliki motivasi dan rasa percaya diri untuk mewujudkan tujuan. Siapkan kualitas diri dengan kompetensi yang diperlukan untuk mewujudkan tujuan hidup. Jangan berhenti atau diam dengan bakat dan kemampuan Anda, teruslah bergerak dan melakukan hal-hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan tujuan hidup. Temukan diri Anda yang selalu gembira dan penuh semangat untuk mewujudkan impian Anda.

Jangan berpikir untuk mengubah dunia, Anda harus memperkuat kualitas diri sendiri agar Anda dapat mengubah diri Anda menjadi pribadi yang berharga dan berguna dalam kehidupan. Anda harus kuat dan bermental hebat untuk menyelesaikan tugas transformasi diri Anda melalui tindakan yang fokus pada tujuan Anda. Jangan membuang-buang waktu dan tenaga untuk hal-hal yang tidak membawa Anda pada tujuan. Jadilah pribadi yang menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan di sepanjang proses hidup Anda. Setiap hari bangun pagi-pagi dan nikmati hidup Anda dengan rasa syukur pada Tuhan. Miliki etos yang baik dan fokuskan semua langkah atau pun kerja keras Anda untuk menuju tujuan hidup Anda.

Hidup adalah hadiah yang diberikan Tuhan kepada kita. Terimalah hadiah kehidupan ini dengan gembira dan rasa syukur. Jangan pernah berkeluh-kesah dengan semua hal yang harus dihadapi. Jangan malas untuk terus-menerus berjuang agar bisa sampai ke tujuan hidup. Berikan semua yang terbaik dari yang Anda miliki kepada proses hidup Anda. Anda harus selalu melakukan yang terbaik dan membiarkan Tuhan melakukan yang tidak mampu Anda lakukan. Miliki motivasi dan semangat yang hebat untuk menemukan tujuan hidup Anda.

“Tugas kita adalah melakukan yang terbaik dari kemampuan kita dan membiarkan Tuhan melakukan yang tidak mampu kita lakukan.”~Djajendra

Mau mengundang Djajendra untuk Narasumber?

Email: admin@djajendra-motivator.com