SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 74 - SEMANGAT PERJUANGAN YANG TAK TERBATAS MEWUJUDKAN INDONESIA YANG HEBAT



“Merdeka untuk berkarya, merdeka untuk memberikan yang terbaik, merdeka untuk menyampaikan semua potensi diri yang selama ini masih dipendam di dalam diri.”~Djajendra

Tidak pernah menyerah, tidak pernah berhenti untuk melakukan yang terbaik. Tidak pernah diam, tidak pernah tidak peduli untuk memberikan yang terbaik bagi kehidupan. Perjuangan adalah eksistensi manusia merdeka. Manusia merdeka adalah makhluk pejuang, yang tidak pernah berhenti berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan. Memenuhi panggilan hati untuk mewujudkan kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan adalah sifat dari orang-orang merdeka, yang selalu diperjuangkan di setiap momen kehidupan. Sekali merdeka selamanya merdeka. Jadi, merdeka adalah kesadaran dan komitmen untuk mewujudkan kemanusiaan yang sejahtera, damai, bahagia, bijaksana, peduli, serta kaya dengan cinta dan kasih sayang.

Ketika kita berhenti berjuang, pada hari kita berhenti berusaha, pada hari kita merasa putus asa, hari itu kita akan kehilangan kemerdekaan. Kemerdekaan adalah aspek kehidupan yang paling indah, karena kita tidak pernah menyerah untuk mewujudkan panggilan hati dengan kerja keras tanpa henti. Kita tidak pernah menyerah dalam usaha kita, usaha kita untuk menghasilkan yang terbaik, usaha kita untuk bertahan dengan mental pemenang di saat-saat paling sulit, usaha kita yang mudah beradaptasi dengan segala perubahan, usaha kita yang belajar terus-menerus untuk memenangkan setiap tantangan dan perubahan tak terduga.

Kemerdekaan kita menjamin keberadaan kita pada momen sekarang, besok, lusa, dan seterusnya di sepanjang zaman dengan kehidupan yang indah dan gemilang. Orang-orang merdeka memiliki emosi kemenangan dan mental kemenangan yang paling kaya harapan, mulia dengan niat baik, menyatukan perbedaan dan keragaman dengan cinta dan empati, dan menjalankan perjuangan dengan iman yang tak tergoyahkan. Jiwa-jiwa merdeka selalu berjuang untuk menemukan cahaya saat melewati masa-masa tergelap dalam kehidupan, semua tragedi dan bencana tidak pernah memadamkan energi merdeka dari jiwa orang-orang merdeka. Hidupnya untuk berjuang dan berusaha terus-menerus dengan akal, kecerdasan, doa, kemampuan, dan kesungguhan niat.

Kerja keras dan perjuangan tanpa henti selalu memberi pelajaran yang sangat bagus untuk kemajuan. Kerja keras dan perjuangan tanpa henti harus menjadi perilaku abadi kita untuk mengisi kemerdekaan dengan potensi dan bakat yang kita miliki. Bagi orang-orang merdeka; kemenangan harus berlangsung terus-menerus, keberhasilan harus berlangsung terus-menerus, kemajuan harus berlangsung terus-menerus. Jadi, kemenangan, keberhasilan, dan kemajuan tidak boleh terhenti; sifat kemajuannya setiap hari, setiap momen.

Orang-orang yang tidak mengerti arti kemerdekaan tidak akan mampu bertahan selamanya dengan optimis dan percaya diri. Mereka mudah menyerah, mudah kalah, mudah mengeluh, mudah kehilangan kepercayaan diri, dan mudah kehilangan cinta pada bangsa dan negara. Orang-orang yang tidak memahami arti kemerdekaan selalu berbicara pesimis tentang bangsa dan negaranya, selalu tidak percaya bahwa bangsanya mampu menjadi hebat dan luar biasa sukses, selalu tidak percaya bahwa kreativitas dan inovasi dalam kerja keras tanpa henti dan tanpa menyerah mampu memberikan kemenangan yang hebat.

Kemerdekaan membutuhkan cinta pada apa yang dikerjakan dengan totalitas. Jika cinta terhadap kehidupan dan pekerjaan menjadi sangat kuat di dalam mental pemenang, maka cinta terus berlanjut dan hidup dalam kemajuan sampai kapan pun. Ketika cinta menguasai rasa kemerdekaan kita, maka tidak ada yang berkurang dari kita untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Cinta dalam rasa kemerdekaan membuat kita berkembang menjadi masa depan yang hebat dan berkualitas.

Tidak ada akhir bagi sebuah bangsa, jika setiap orang memiliki cinta untuk mengisi kemerdekaan dengan sungguh-sungguh melalui kerja keras tanpa henti. Kesulitan bisa menghabiskan kekayaan, kekeringan bisa mematikan kesuburan, kesehatan bisa dihancurkan oleh penyakit, bencana bisa melumpuhkan kehidupan, tetapi cinta di dalam jiwa merdeka bisa kembali membangun hal-hal yang lebih besar dan lebih hebat. Manusia merdeka adalah manusia yang hebat dalam membangun melalui kerja keras dan usaha tanpa henti dan tanpa pernah menyerah oleh kesulitan. Sekali merdeka selamanya merdeka. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 – Semoga keuletan, kerja keras, disiplin, dan semangat perjuangan yang tak terbatas mampu mewujudkan Indonesia yang hebat.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com