PERCAYA DAN YAKIN KEPADA KEMAMPUAN DIRI SENDIRI


“Miliki keyakinan, kepercayaan diri, dan perilaku positif untuk bangkit kembali setelah dirobohkan oleh realitas kehidupan.”~Djajendra

Tidak ada kegagalan dalam hidup kita. Kita semua adalah keberhasilan dari kehidupan yang kita hadapi. Miliki keyakinan, kepercayaan diri, dan perilaku untuk bangkit kembali setelah dirobohkan oleh kehidupan. Jangan menyerah. Jangan berhenti. Tanamkan nilai-nilai positif dalam mind set. Jadilah energi positif yang selalu optimis dengan realitas hidup yang dihadapi. Tingkatkan kemampuan untuk berhasil melaksanakan tugas yang diberikan. Kita boleh mundur, tetapi tidak boleh menyerah untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan sempurna. Jadilah produktif dalam etos kerja yang berkualitas tinggi.

Setiap hari kita harus menghadapi berbagai macam situasi dan peristiwa dalam pekerjaan dan kehidupan kita. Untuk itu, kita harus memiliki kepribadian yang kuat dan cerdas memahami situasi dan cara berperilaku dalam menanggapi berbagai situasi dan peristiwa tersebut. Kita tidak boleh dikalahkan oleh situasi dan peristiwa yang merugikan hidup kita. Tingkatkan terus-menerus kualitas sikap dan kemampuan untuk berhasil dalam menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah. Fokus pada tujuan hidup dan tidak memberikan perhatian berlebihan pada hal-hal yang bukan tujuan hidup. Jangan terjebak dalam sikap dan perilaku orang lain. Jangan terjebak dalam situasi dan peristiwa. Kita harus benar-benar fokus pada tujuan, bukan pada peristiwa dan situasi, apalagi pada orang dan benda.

Diri kita diciptakan untuk mencapai kemajuan yang lebih tinggi. Tingkatkan kemampuan dengan kerendahan hati dan penuh percaya diri. Belajar terus-menerus adalah kunci untuk meningkatkan kemampuan. Setiap hari miliki pemikiran dan perasaan untuk mencapai kemajuan. Tempatkan diri dalam kekuatan energi positif dan singkirkan semua kekuatan energi negatif dari diri kita. Jadilah pribadi positif dengan sikap dan perilaku yang melihat segala sesuatu sebagai peluang untuk mencapai yang lebih baik. Pikiran dan perasaan kita harus terpusat dan fokus pada hal-hal yang membawa hidup kita menjadi lebih bahagia, sehat, sejahtera, dan indah.

Jangan memberikan perhatian pada orang-orang pesimis di sekitar kehidupan kita. Jangan mengamati perilaku negatif orang lain. Biasakan untuk melihat keunggulan dan kehebatan orang lain. Biasakan untuk melihat keberhasilan orang lain dalam menyelesaikan tugas mereka dengan hebat. Miliki kehidupan yang mencintai kesuksesan di dalam diri siapa pun. Miliki motivasi untuk melakukan tugas dan pekerjaan dengan lebih baik. Setiap kebaikan dan kesuksesan yang kita perhatikan dengan sepenuh hati akan menjadi bagian dari kehidupan kita. Jadi, miliki kemampuan untuk menghargai dan menghormati kesuksesan dan keberhasilan yang ada di sekitar kita. Jadikan orang-orang sukses tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk kemajuan hidup kita.

Hidup itu berjalan di dalam ketidakpastian. Tidak seorang pun yang tahu tentang apa yang akan terjadi besok. Hidup kita pada hari ini, pada momen ini. Singkirkan perasaan takut yang timbul dari keraguan dan ketidaktahuan kita. Perasaan takut dan keraguan adalah bahan yang akan menguatkan energi negatif dalam diri kita. Kita wajib mendeklarasikan semua mimpi, keinginan, dan cita-cita kita; tetapi, kita juga wajib menyerahkan diri kepada kehendak Tuhan dan mengatakan kepadanya bahwa sesungguhnya kita tidak berdaya dan tidak mampu berbuat apa-apa tanpa pertolongan dan bantuan Tuhan. Jadi, keyakinan dan kepercayaan kepada kemampuan diri sendiri haruslah tunduk pada kehendak Tuhan. Dan, kita sendiri tidak boleh memiliki sifat malas atau apatis. Kita harus termotivasi, bekerja lebih keras, disiplin, yakin, optimis, percaya diri, totalitas, gembira, dan menyerahkan hasil akhir pada kehendak Tuhan.

Percaya dan yakin kepada kemampuan diri sendiri berarti berani menantang resiko dengan optimisme. Kita tidak dapat dihentikan oleh masalah yang sulit. Sebaliknya, setiap masalah yang sulit kita jadikan sebagai tugas yang harus diselesaikan dengan sukses. Kita harus meningkatkan semangat dan gairah untuk menemukan solusi terbaik dari semua tantangan yang kita hadapi. Kita harus merasakan tanggung jawab dan keyakinan terhadap keberhasilan atas pekerjaan yang kita lakukan. Kita adalah keberhasilan yang tidak pernah memberikan peluang satu inci pun kepada energi negatif. Tidak ada kekecewaan. Tidak ada kemalasan. Tidak ada kebosanan. Kita tahu untuk menjaga dan merawat energi positif di dalam diri kita saat harus menghadapi hal-hal yang tidak menguntungkan kita.

Untuk mengundang MOTIVATOR hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com