MEMPERBAIKI DIRI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK

“Setiap kesuksesan bertujuan untuk mendapatkan kebahagiaan, ketenangan, sukacita, dan kegembiraan.”~Djajendra

Ketika kita hidup dalam kesadaran, kita akan tahu untuk memperbaiki diri. Menata kembali pribadi untuk menghadapi tujuan hidup sangatlah penting. Dengan kualitas diri yang sama kita tidak dapat mencapai sesuatu yang lebih tinggi. Kita harus berubah untuk membangun kualitas diri yang lebih baik. Perubahan pasti kita hadapi, kita harus memiliki niat dan kesadaran agar mampu melakukan perubahan di setiap waktu.

Apa pun yang menjadi tujuan dan ambisi dalam hidup, ujung-ujungnya tetaplah menginginkan kehidupan yang bahagia dan sukacita. Tidak ada tujuan untuk menderita, semua orang pasti bertujuan hidup bahagia dan tenang. Setiap kesuksesan bertujuan untuk mendapatkan kebahagiaan, ketenangan, sukacita, dan kegembiraan. Kebahagiaan adalah wujud hadiah terindah dari sebuah tujuan. Kebahagiaan adalah perasaan yang menikmati makna kehidupan. Walaupun kebahagiaan selalu akan diganggu dengan berbagai persoalan hidup, tetapi kesadaran kita mampu menjaga kebahagiaan di sepanjang waktu.

Memperbaiki diri secara terus-menerus dan berkelanjutan sangat diperlukan. Sebab, kita hidup dalam dua dunia: pertama; dunia di dalam diri sendiri, kedua; dunia di luar diri. Kita harus mampu menyelaraskan dunia di dalam diri dan dunia di luar diri di dalam keharmonisan. Kita harus memiliki perilaku dan keputusan yang tepat saat keduanya bertentangan. Harga diri dan cinta tidak mungkin bisa disatukan. Harga diri pasti mengutamakan untuk membela dirinya dari hal-hal yang merusak kebahagiaan hidupnya. Sedangkan cinta sangatlah buta dan tidak mempermasalahkan tentang kebahagiaan, hanya ingin memberi dan melayani dengan ikhlas dan tulus.

Pikiran yang tenang mampu mengembangkan kesadaran. Kesadaran mampu mengendalikan diri untuk tidak bereaksi terhadap hal-hal yang merugikan diri sendiri. Hambatan dan kesulitan mampu diatasi dengan kesadaran. Kesadaran mampu menemukan pengetahuan untuk dihubungkan dengan kecerdasan, sehingga menghasilkan solusi terbaik untuk setiap permasalahan hidup.

Rasa percaya diri yang lebih besar selalu dibutuhkan untuk menghadapi kehidupan yang dinamis. Ketidakpastian adalah bagian penting dari proses kehidupan. Siapa pun kita, sepintar apa pun kita, kita harus menghadapi ketidakpastian. Setiap saat, secara teratur kita harus mengisi energi positif ke dalam diri agar kita mampu menjaga rasa percaya diri yang terbaik. Bersikap baik dengan semua situasi dan kondisi hidup mampu menjaga energi positif kita. Menjauhkan diri dari orang-orang negatif mampu menjaga energi positif kita. Berpikir positif, bertindak positif, dan berbicara positif mampu meningkatkan energi positif kita. Energi positif harus selalu dijaga dan dirawat dengan tingkat kesadaran yang tinggi. Gangguan dari luar diri atau pun gangguan dari dalam diri dapat memperlemah energi positif. Dampaknya, kita akan kehilangan kekuatan untuk menghadapi ketidakpastian dan kesulitan. Oleh karena itu, setiap momen kita harus sadar untuk meningkatkan energi positif ke dalam diri kita.

Untuk mengundang MOTIVATOR hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com