SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 73

“Tujuan sejati kemerdekaan adalah membantu kita mengatasi ego kepentingan dan mengutamakan kedamaian untuk semua orang.”~Djajendra

Kemerdekan Republik Indonesia adalah hasil dari panggilan untuk bersatu dalam Kebangsaan Indonesia yang kuat dan damai. Semua perbedaan dan keragaman adalah kekayaan yang harus dijaga dan dirawat bersama. Indonesia adalah bangsa merdeka yang wajib merajut kesatuan melalui cinta dan kepedulian.

Tidak ada hal yang boleh menghalangi penguatan Indonesia menjadi bangsa berbudaya tinggi. Pikiran-pikiran harus berbudaya, tindakan-tindakan harus berbudaya, dan semua perilaku harus berbudaya. Ego pribadi, ego kelompok, ego kepentingan, haruslah tunduk dalam kesatuan dan persatuan Indonesia yang kuat.

Sebagai bangsa yang merdeka, setiap individu Indonesia harus menjadi bagian yang produktif untuk kesejahteraan Indonesia. Setiap individu merdeka adalah yang memiliki disiplin dan tanggung jawab untuk meningkatkan kepositifan sehingga kesatuan dan persatuan menjadi semakin kuat di semua aspek kehidupan berbangsa.

Setiap individu Indonesia harus mengetahui siapa jati dirinya. Memahami dirinya yang merdeka untuk hidup damai dan sejahtera. Semua ini hanya bisa didapatkan bila pikiran terkendali, ucapan terkendali, emosi terkendali, dan tindakan selalu positif agar kedamaian dan keharmonisan menjadi semakin berkualitas.

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 - Semoga Indonesia Menjadi Bangsa yang Kaya, Damai, dan Kuat Selamanya.

Untuk seminar/pelatihan hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com