MENJADIKAN JIWA SEBAGAI PEMIMPIN DIRI SENDIRI



“Ketika pikiran dan kecerdasan mendengarkan jiwa sebagai pemimpin mereka, maka tidak mudah bagi energi negatif untuk merusak kebahagiaan hidup Anda.”~Djajendra

Bila jiwa memimpin secara konsisten terhadap semua aspek di dalam diri, maka kehidupan damai selalu menjadi milik Anda. Pikiran, kecerdasan, pengalaman, reaksi, kata-kata, dan tindakan Anda akan tunduk pada perintah jiwa. Jiwa yang baik adalah pemimpin yang cerdas dalam menggunakan akal sehat, suara hati, waktu yang tepat, dan harga diri untuk menjalankan semua kekuatan yang ada di dalam diri sendiri.

Jiwa yang bijak tidak akan menyia-nyiakan dirinya dengan pikiran negatif. Dia juga mampu memerintahkan pikiran dan emosi untuk berhenti merasakan hal-hal negatif. Apa pun situasi yang harus dihadapi, jiwa yang bijak mampu memimpin dengan sifat sejatinya untuk menciptakan kedamaian. Jadi, semua tampilan diri yang terlihat oleh dunia luar adalah cerminan dari jiwa yang bijak, yang selalu siap untuk menerima hidup dengan akal sehat dan harga dirinya.

Semua orang yang sudah menemukan kekuatan jiwa sebagai pemimpin hidup, mampu menghadapi rintangan dan tantangan dengan cerdas. Ketika jiwa sudah menjadi penguasa pikiran dan emosi, maka semua energi negatif yang tersimpan di dalam pikiran dan emosi dapat dibersihkan. Jiwa yang bijak selalu berbicara kepada pikiran dan emosinya agar bekerjasama dengannya untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan. Jiwa yang baik selalu memerintahkan kepada dirinya agar selalu tampil dengan sikap dan perilaku yang tepat.

Untuk seminar/training hubungi: 0812 1318 8899 / email. training@djajendra-motivator.com