PERUBAHAN DIMULAI DARI NIAT DAN PEMIKIRAN


“Dari pemikiran, kehidupan yang lebih baik dimulai; dari pemikiran, perubahan dimulai untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.”~Djajendra

Niat adalah komitmen atau janji tulus kepada diri sendiri untuk melakukan sesuatu. Niat dan pemikiran mampu menciptakan tindakan menuju perubahan. Dari pemikiran, kehidupan yang lebih baik dimulai; dari pemikiran, perubahan dimulai untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Perlu diingat bahwa pikiran yang sama secara terus-menerus mampu berevolusi menjadi tindakan untuk menciptakan kehidupan. Berpikirlah tentang hal-hal baik agar kehidupan terbaik tercipta untuk Anda.

Perubahan adalah sesuatu yang pasti dan selalu terjadi kepada siapapun. Orang-orang yang malas dengan perubahan tidak pernah mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kekecewaan dan stres di dalam hidup terjadi karena tidak adanya niat dan kesadaran untuk berubah. Perubahan untuk kehidupan yang lebih baik haruslah disikapi dengan tindakan yang kaya strategi dan kerja keras yang penuh disiplin.

Pikiran adalah awal untuk memulai apapun yang Anda impikan. Pikiran yang dilengkapi dengan kekuatan visualisasi dan pengetahuan yang tepat mampu mengantar Anda untuk mewujudkan impian. Jadi, sebelum memulai sebuah tindakan, cobalah latih dulu tindakan itu di dalam pikiran Anda. Ketika pikiran mampu visualisasikan perubahan yang diinginkan dengan tepat, maka saat tindakan diberlakukan semuanya menjadi mudah dan mengalir dengan lancar menuju pencapaian.

Pikiran untuk kehidupan yang lebih baik yang terus-menerus diulang dalam bentuk kata maupun visualisasi mampu mengembangkan pola dan kepribadian yang kuat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu, lakukan afirmasi terhadap hal-hal yang Anda impikan secara terus-menerus; lakukan afirmasi terhadap nilai-nilai kehidupan yang Anda impikan; lakukan visualisasi terhadap hal-hal yang Anda impikan. Hindarkan pemikiran Anda untuk membahas hal-hal yang tidak Anda inginkan dalam hidup Anda. Anda adalah apa yang Anda pikiran, bayangkan, katakan, dan melakukan. Tingkatkan kesadaran dan kecerdasan untuk mengembangkan pola pikir dan pola perilaku yang bisa membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Pikiran positif yang kuat menciptakan mental yang hebat dan selalu fokus untuk pencapaian. Pikiran positif yang kuat tidak pernah menyerah untuk menemukan strategi yang hebat. Dan jelas, untuk strategi yang hebat pikiran membutuhkan kecerdasan dan kreatifitas yang tinggi. Tanpa kecerdasan dan kreatifitas pikiran berpotensi kurang memiliki akal untuk menghasilkan yang terbaik.

Setelah pikiran membentuk sebuah pola hidup baru, maka pola hidup baru tersebut menjadi bagian dari kebiasaan alam bawah sadar. Akhirnya, pola hidup tersebut terlihat melalui sikap, perilaku, karakter, dan kebiasaan hidup. Jadi, kalau Anda ingin melakukan perubahan, pastikan Anda memulainya dari pikiran yang kuat dan semangat yang tidak pernah hilang untuk memikirkan hal-hal yang Anda inginkan secara terus-menerus. Saat pemikiran baru semakin kuat untuk sebuah pola hidup baru, saat itu pola lama semakin lemah dan berpotensi hilang dari kebiasaan hidup Anda. Intinya, perubahan yang diinginkan haruslah dimulai dari pemikiran, dan juga keinginan untuk membawa perubahan dalam diri Anda.

Dengan pemikiran yang tepat, dengan kesadaran dan tekad yang hebat, perubahan yang diinginkan dapat diwujudkan. Rubahlah pemikiran dan siapkan mental untuk kehidupan yang lebih baik. Jadi, tidak ada yang tidak dapat Anda perbaiki, semuanya dapat dibuat menjadi lebih baik dengan memulainya dari pikiran dan niat yang tulus.

Untuk seminar/pelatihan hubungi: 0812 1318 8899 / email: training@djajendra-motivator.com