KATA-KATA YANG MEMBUAT HIDUP ANDA GAGAL

“Saat Anda mengalami masa-masa sulit, saat Anda merasa harapan sudah tidak ada, saat itu Anda harus mengisi diri Anda dengan kata-kata positif sebagai obat penyelamat hidup Anda.”~Djajendra
Kata-kata yang hidup di dalam diri memiliki kekuatan untuk menciptakan realitas hidup. Bila kata-kata positif yang hidup di sepanjang hari di dalam pikiran dan suara hati, maka dijamin pasti mendapatkan kesuksesan atas semua kerja keras. Sebaliknya, bila kata-kata negatif yang mendominasi pemikiran dan perasaan, maka apapun yang dikerjakan sulit mencapai keberhasilan.
Kata-kata negatif di dalam diri Anda seperti racun yang merusak hidup Anda secara perlahan-lahan. Bila diri Anda secara total dikuasai oleh kata-kata negatif, maka mereka akan menjadi energi negatif yang merusak jiwa Anda, sehingga Anda tidak memiliki kepercayaan diri dan keyakinan untuk meraih sukses yang Anda inginkan. Kata-kata negatif di dalam diri mencegah Anda untuk mendapatkan segala hal yang Anda impikan. Jadi, kalau sekarang Anda sedang gagal, maka cobalah periksa kembali apa yang ada di dalam diri Anda. Bila energi negatif mendominasi pemikiran Anda, maka segera cegah dan perbaiki agar Anda bisa menjalani hidup yang Anda inginkan.
Pemikiran dan perasaan yang selalu merasa belum siap dan belum mampu adalah tanda bahwa diri Anda sudah dikuasai energi negatif. Coba amati kata-kata apa saja yang setiap hari muncul di pemikiran Anda. Semua kata-kata yang bernada pesimis dan tidak berani haruslah Anda ganti dengan kata-kata optimis dan penuh percaya diri untuk pencapaian kehidupan Anda. Jadi, jangan menonton semua kata-kata negatif yang berkeliaran di alam bawah sadar dan alam sadar Anda. Siapkan keberanian dan mental pemenang untuk bertindak menghapus semua yang negatif dan menggantinya dengan yang positif.
Perasaan rendah diri sangat berbahaya bagi kehidupan Anda. Perasaan rendah diri dan pemikiran yang merasa bahwa Anda tidak pantas untuk mendapatkan yang terbaik adalah tanda bahwa diri Anda dikuasai energi negatif. Jangan membiarkan siapapun untuk mengisi diri Anda dengan energi rendah diri. Katakan kepada diri sendiri bahwa Anda adalah yang terbaik, dan sangat mampu menghasilkan prestasi terhebat untuk kehidupan Anda. Tingkatkan kepercayaan diri, cintai diri Anda, dan terimalah diri Anda sebagai kekuatan yang siap menciptakan kesuksesan yang lebih tinggi.  
Hidup itu indah. Hidup itu terlalu baik untuk semua orang. Bila Anda selalu merasa bahwa hidup itu tidak mudah dan sangat sulit, maka itu artinya Anda sudah dikuasai oleh energi negatif. Apalagi bila Anda merasa bahwa hidup Anda sudah seperti benang kusut yang tidak mudah untuk diuraikan, maka itu artinya Anda benar-benar sudah terjebak terlalu dalam dengan energi negatif. Bila hal ini terjadi pada Anda, maka sadarlah segera untuk menangani satu persatu dengan keyakinan bahwa hidup itu mudah, dan Anda sangat beruntung sudah mengetahui cara untuk memperbaiki persoalan hidup Anda. Intinya, jangan pernah mau hidup Anda dikalahkan oleh energi negatif, fokuskan semua kekuatan positif dari dalam diri untuk membuat semua persoalan hidup Anda dapat diatasi dengan baik.
Jangan membandingkan hidup Anda dengan hidup orang lain. Potensi di dalam diri Anda sangat unik dan hebat, ambillah peluang dari dalam potensi Anda dan temukan impian untuk mencapai sesuatu yang Anda sukai. Jadi, jangan sampai pemikiran Anda yang negatif terhadap diri sendiri merampas semua kebahagiaan dan potensi Anda. Anda tidak boleh kehilangan diri sendiri oleh berbagai realitas di luar diri Anda. Jadilah diri sendiri yang sangat percaya diri untuk menemukan sukses dari kehebatan potensi diri sendiri.
Tidak ada kata terlambat untuk meraih impian Anda. Jadi, jangan biarkan kata terlambat menguat di dalam pemikiran Anda. Jangan biarkan kata terlambat menghalangi Anda untuk mendapatkan sukses. Intinya, berapapun usia Anda sekarang, atau sudah berapa kalipun Anda gagal dan gagal, bukanlah berarti Anda sudah tidak bisa meraih yang Anda inginkan. Bila Anda optimis dan yakin mampu meraih yang Anda impikan, maka kerja keras Anda pasti menghasilkan sesuatu yang membanggakan hidup Anda.
Jangan pernah mengatakan Anda tidak punya waktu untuk meningkatkan perhatian dan kerja keras menuju impian Anda. Tanamkan di dalam pemikiran Anda bahwa waktu luang Anda sangat banyak, sehingga apapun yang ingin Anda kerjakan, Anda memiliki waktu yang tak terbatas untuk melakukannya. Nikmati semua hal yang Anda kerjakan dengan sukacita, miliki etos yang selalu optimis di dalam disiplin dan ketekunan untuk sukses.
Katakan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa belajar apapun untuk dikerjakan dengan sangat baik. Jadi, selalu melihat diri sendiri sebagai pusat kemampuan untuk mengerjakan hal-hal yang Anda prioritaskan. Jangan pernah mengecilkan kemampuan diri sendiri. Jangan pernah ragu untuk mempraktekkan hal-hal terbaik untuk membantu semua proses menuju pencapaian.
Jaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental Anda, sehingga Anda tidak pernah berkeluh-kesah terhadap daya tahan Anda. Selalu merasa siap dan tidak pernah lelah untuk bekerja lebih keras lagi. Apapun tantangan yang harus Anda hadapi, katakan kepada diri sendiri bahwa Anda sangat siap dan sangat mampu untuk menghadapinya. Perasaan tidak sehat dan tidak mampu adalah sumber kegagalan. Oleh karena itu, jangan pernah mengatakan atau merasakan hal-hal yang menjadikan Anda malas untuk melakukan sesuatu buat kemajuan hidup Anda.
Kegagalan itu terjadi kalau Anda berhenti dan tidak mencoba lagi. Tetapi, selama Anda masih melakukannya dan bekerja lebih keras lagi, maka tidak ada kata gagal. Oleh karena itu, jangan pernah mengatakan gagal terhadap hal-hal yang Anda kerjakan. Siapkan mental untuk selalu bekerja di luar zona nyaman. Hadapi ketidakpastian dengan optimis. Hadapi resiko dengan keberanian dan kerendahan hati. Yakinkan kepada diri sendiri bahwa kata gagal di dalam diri Anda, adalah musuh yang sangat melumpuhkan energi sukses Anda.
Visi tidak boleh dibiarkan dalam perasaan tidak mungkin. Sejak visi sudah Anda sampaikan kepada kehidupan Anda, maka sejak itu visi harus menyatu di dalam tujuan hidup Anda. Dan, harus terus-menerus dikerjakan dengan sepenuh hati, walau berbagai rintangan dan cobaan menghentikan kerja keras Anda. Anda harus terus-menerus fokus pada visi dan di sepanjang jalan mengisi diri Anda dengan energi positif untuk bisa mencapai visi. Ingat, perasaan tidak mungkin adalah sumber kegagalan. Jadi, hapuskan dari diri Anda tentang perasaan dan pemikiran tidak mungkin.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra