KARAKTER ASLI TERSIMPAN DI PIKIRAN BAWAH SADAR


“Tuhan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Tetapi, keinginan masing-masing orang tersebut hanya dapat dijalankan dengan karakter yang mendukung untuk mencapai keinginan tersebut.”~Djajendra
Karakter tersimpan dengan sempurna di alam bawah sadar. Karakter hanya dapat terlihat dalam bentuk sifat, sikap, perilaku, tindakan, ucapan, pemikiran, emosi, kebiasaan, kepribadian, dan penampilan. Di mana, semua itu sangat tergantung kepada situasi, peristiwa, dan keadaan yang dihadapi seseorang. Hanya Tuhan yang betul-betul mengetahui apa karakter seseorang, dan tidak seorangpun yang bisa mengetahui apa karater orang lain, bahkan dirinya sendiri kadang tidak mengetahui apa karakter asli dirinya.
Alam bawah sadar atau biasa dikatakan sebagai pikiran bahwa sadar adalah inti keberadaan Anda. Di sinilah, karakter asli Anda tersimpan dengan aman. Karakter positif yang kuat muncul ke permukaan ketika kesadaran Anda menciptakan energi positif yang kuat untuk menyentuh inti keberadaan Anda. Jadi, dengan mengubah alam bawah sadar, Anda dapat mengubah semua aspek luar dari diri Anda. Karakter Anda yang hebat menciptakan sikap yang hebat, sifat yang terhormat, kepribadian yang baik, perilaku yang andal, pemikiran yang membawa kebaikan bagi kehidupan, dan tindakan yang membawa kebahagiaan bagi semua orang.
Membangun karakter positif yang kuat dimulai dari niat dan kesadaran yang tinggi. Setelah Anda memiliki niat dan kesadaran yang kuat untuk memiliki karakter yang kuat dan hebat, Anda harus mulai menanam nilai-nilai positif di alam bawa sadar Anda. Tetapkan tujuan hidup Anda dengan jelas, lalu pilih nilai-nilai positif untuk membantu Anda mencapai tujuan. Semua nilai-nilai positif yang sudah Anda pilih tersebut segera di tanam ke alam bawah sadar; lalu, dirawat sampai nilai-nilai tersebut mampu tampil secara otomatis dalam bentuk sikap, sifat, perilaku, tindakan, penampilan, pemikiran, kebiasaan, dan kepribadian Anda yang hebat.
Ciptakan karakter Anda untuk menemukan diri sejati Anda di sepanjang kehidupan yang singkat ini. Tanpa karakter, Anda kehilangan diri sejati, dan selalu berjalan tanpa mengetahui siapa diri Anda yang sebenarnya. Tuhan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Tetapi, keinginan masing-masing orang tersebut hanya dapat dijalankan dengan karakter yang mendukung untuk mencapai keinginan tersebut. Bila Anda tidak menciptakan karakter untuk mengantar hidup Anda sesuai keinginan Anda, maka Anda tidak akan pernah mencapai keinginan Anda tersebut. Jadi, karakter menyimpan jati diri Anda yang sebenarnya, dan rumah karakter itu di alam bawah sadar Anda.  
Paulo Coelho dalam novel “The Alchemist” mengatakan bahwa ketika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, seluruh alam semesta berkonspirasi untuk mewujudkannya bagi Anda. Jelas, perkataan Paulo Coelho itu bisa terjadi bila dengan kesadaran yang tinggi Anda membentuk karakter yang kuat, untuk mengambil keinginan Anda tersebut dari alam semesta. Rahasia sukses terletak di dalam karakter. Alam bawah sadar menarik apa yang Anda pikirkan dan inginkan terus-menerus, dan menyimpannya di dalam karakter Anda. Jadi, berhati-hatilah saat memikirkan ataupun menginginkan sesuatu, jangan sampai apa yang Anda pikirkan dan inginkan tersebut merusak karakter hebat Anda.
Semua orang dilahirkan untuk sukses, tetapi karena tidak memiliki karakter untuk sukses, maka masih banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam hidupnya. Tuhan maha pengasih dan memberikan akal untuk setiap orang agar dapat menemukan apa yang diinginkan dalam hidupnya. Persoalannya, masih banyak orang yang terjebak dalam pikirannya dan egonya sendiri, sehingga tidak pernah menggunakan kesadaran tertingginya untuk melihat-lihat isi alam bawah sadarnya. Bila semua isi alam bawah sadarnya adalah nilai, prinsip, dan energi yang menarik hidupnya ke dalam kegagalan; maka, keinginannya untuk sukses pasti tidak akan pernah berhasil.
Apapun yang Anda inginkan pasti tercapai bila ada kekuatan dari alam bawah sadar untuk membantu Anda mewujudkannya. Ketika Anda memiliki karakter sukses, Anda dengan mudah mampu berprestasi di lingkungan manapun. Walaupun sebuah lingkungan itu tidak mendukung Anda untuk meraih sukses, Anda tetap mampu memenangkan hidup Anda dengan karakter sukses Anda. Jadi, dalam hal ini, karakter Anda menghasilkan mental pemenang yang tidak pernah berhenti untuk mencapai tujuan.
Kesadaran adalah alat yang diberikan Tuhan kepada kita semua, untuk menemukan cahaya yang menuntun diri kita keluar dari kegelapan dan menemukan sukacita. Gunakan kesadaran untuk memperbaiki isi alam bawah sadar Anda. Tanamkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip hidup yang hebat di alam bawah sadar Anda. Segala kekuatan dari alam bawah sadar Anda mampu beradaptasi dengan waktu dan ruang yang berbeda. Apapun situasi dan keadaannya, alam bawah sadar yang hebat bisa menciptakan karakter unggul untuk menghadapi kehidupan yang penuh tantangan.
Semua benih-benih terbaik dan unggul yang tertanam kuat di alam bawah sadar Anda, menjadi energi positif untuk menciptakan respon dan tindakan atas realitas yang Anda hadapi. Semua benih-benih unggul tersebut sepenuhnya terserap dalam karakter Anda, sehingga Anda memiliki karakter yang hebat dan unggul untuk mencapai tujuan hidup Anda. Jadi, karakter hebat Anda adalah harta tak ternilai harganya dan kekayaan sejati yang disiapkan oleh alam bawah sadar Anda.
Karakter yang unggul dan hebat memberi kekuatan untuk melakukan tindakan sesuai dengan kebutuhan waktu dan ruang. Intinya, apapun tantangan yang harus Anda hadapi, Anda sudah memiliki karakter dari alam bawah sadar Anda untuk memenangkan hidup Anda.
“Menabur benih-benih terbaik di alam bawah sadar, menuai karakter sukses untuk sukses berkali-kali.”~Djajendra
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra