HIDUPLAH HARI INI UNTUK MENCIPTAKAN SESUATU YANG BAIK

HIDUPLAH HARI INI UNTUK MENCIPTAKAN SESUATU YANG BAIK
“Pikiran sering lupa untuk fokus pada momen ini; pikiran lebih suka pergi ke masa lalu atau pun ke masa depan.”~Djajendra
Hari ini adalah hidup yang sesungguhnya, berikan perhatian yang sepenuh hati untuk kehidupan pada hari ini. Jangan membiarkan pikiran membawa hidup ke masa lalu atau pun ke masa depan. Hari ini adalah hidup yang harus dinikmati dan dijadikan produktif untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
Hidup sangat berharga dan hiduplah untuk melakukan yang terbaik pada hari ini. Jangan biarkan hari ini berlalu begitu saja. Fokuskan perhatian untuk sesuatu yang baik, untuk sesuatu yang membuat Anda bersyukur dan berterima kasih dengan hidup.
Pikiran selalu tak terduga, dia liar dan bisa meloncat kemana saja dia mau. Anda harus mampu mengontrol perilaku pikiran Anda. Hentikan kebiasaan pikiran yang suka melompat dari satu pikiran ke pikiran berikutnya. Apalagi pikiran negatif, jangan biarkan dia meloncat sesuka hatinya dan membuat seluruh kehidupan Anda dalam rasa khawatir.
Miliki kesadaran untuk lebih fokus pada hari ini, pada momen ini. Miliki cara untuk mengurangi gerak liar pikiran. Kendalikan pikiran dan tundukkan pikiran untuk mengikuti hati nurani Anda. Jalani kehidupan hari ini dengan rasa syukur, tenang, damai, produktif, dan menciptakan sesuatu yang baik.
Perbaiki pikiran untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi stres. Pikiran menentukan segalanya tentang hidup Anda. Takdir Anda ada pada cara pikiran Anda. Pikiran bisa mengubah fisik Anda; pikiran bisa mengubah nasib Anda; pikiran bisa mengubah suasana hati Anda; pikiran bisa mengubah jalan hidup Anda. Anda harus mau bertanggung jawab untuk pengendalian pikiran Anda. Anda harus tegas menolak pikiran yang mengganggu hidup Anda. Anda harus mampu menghapus pikiran yang merusak bahagia Anda.
Miliki pikiran positif, rawatlah pikiran-pikiran baik di sepanjang hidup Anda. Anda lah yang bertanggung jawab untuk ketahanan dalam menghadapi kemunduran dan tantangan hidup. Pikiran Anda membutuhkan kesadaran dan pencerahan agar bisa membuat hidup Anda berharga.
Satukan pikiran dengan pernapasan Anda, nikmati suara napas Anda, biarkan pikiran mendengarkan suara napas Anda. Bila Anda sudah mampu menyatukan pikiran dengan suara napas Anda, maka Anda juga pasti mampu menyatukan pikiran dengan suara hati Anda.
Pikiran positif mampu melakukan apa-apa yang baik untuk kemajuan hidup Anda. Jadi, ciptakan ruang kehidupan bagi pikiran positif, biarkan pikiran positif merayap ke dalam jiwa dan raga Anda. Fokuskan semua energi dan waktu untuk mengalirkan pikiran positif ke dalam diri Anda. Anda harus mampu mematikan aliran pikiran negatif ke dalam diri Anda.
Hiduplah hari ini untuk menciptakan sesuatu yang baik. Lakukan hal-hal baik untuk diri Anda. Ulangi satu hal positif tentang diri Anda pada hari ini, lakukan ini setiap hari, berulang-ulang. Sadarlah bahwa pikiran negatif tidak akan diam menyaksikan pikiran positif mengalir di dalam diri Anda. Anda harus selalu sadar bahwa kapan pun pikiran negatif bisa melemahkan pikiran positif Anda. Jadi, hiduplah setiap hari untuk menguatkan dan membangunkan pikiran positif di dalam diri Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra