MENGGUNAKAN PIKIRAN DENGAN BIJAK

MENGGUNAKAN PIKIRAN DENGAN BIJAK

PELAYANAN DARI HATI“Pikiran positif membuat Anda berani mengambil tanggung jawab dan menerima konsekuensinya dengan ikhlas dan jiwa besar.”~Djajendra
Pikiran adalah hadiah untuk membangun kehidupan yang baik dan berkualitas. Setelah Anda ada, Anda dikaruniai pikiran untuk mendapatkan kehidupan yang indah. Bila pikiran salah digunakan, maka kehidupan akan berada direalitas yang penuh kegelapan, sehingga kehidupan menjadi tidak indah.
Pikiran positif sangat diperlukan untuk beradaptasi dengan realitas sosial dan pengembangan diri sendiri. Pikiran positif menjadikan Anda tumbuh di dalam diri sendiri dan di dalam realitas sosial dengan penuh kualitas.
Pikiran mendefinisikan hidup. Anda ada, maka Anda berpikir. Pikiran adalah kehidupan. Pikiran adalah alat yang paling hebat untuk menguatkan kehidupan. Apapun yang Anda pikirkan menjadikan Anda di dalam realitas sosial dan realitas diri sendiri.
Gunakan pikiran dengan bijak dan jangan pernah membiarkan pikiran menjadi tanpa kendali.Pikiran positif menjadikan Anda produktif dan selalu tumbuh menuju pencapaian. Dengarkan suara hati dan latih pikiran untuk selalu selaras dengan suara hati. Suara hati selalu mampu menemukan diri sejati Anda, dan Anda perlu pikiran positif untuk membantu suara hati agar menemukan diri sejati Anda.
Pikiran harus selalu dicerdaskan agar mampu menerima fakta dan tidak terjebak di dalam keyakinannya sendiri. Keyakinan yang terbatas membuat pikiran menjadi sangat sempit. Keyakinan positif di dalam pengetahuan dan wawasan yang tanpa batas dapat menghadirkan kebijaksanaan untuk pikiran. Pikiran yang bijak mampu menempatkan dirinya di semua situasi dan realitas.
Pikiran yang tidak cerdas berpotensi untuk berurusan dengan konflik, marah, dan hal-hal yang menurunkan kualitas hidup. Pikiran negatif menjadikan Anda runtuh dan tak berdaya di sekitar realitas kehidupan Anda, sehingga Anda sulit keluar dari berbagai masalah kehidupan, dan selalu berurusan dengan hal-hal yang tidak menyenangkan hidup Anda. Pikiran negatif memisahkan Anda dari diri sejati, dan membuat Anda mudah jatuh di dalam persoalan hidup.
Pikiran adalah alat yang menentukan dalam pengembangan perilaku. Pikiran positif mampu menemukan alasan untuk menjadikan perilaku Anda lebih unggul dan lebih berkualitas. Pikiran positif mampu memotivasi Anda untuk memulai hidup lagi dengan perilaku yang lebih bijak dan lebih cerdas. Pikiran positif menjadikan Anda pemenang, sedangkan pikiran negatif menjadikan Anda korban.
Gunakan pikiran dengan bijak agar hidup selalu di dalam terang dan jauh dari kegelapan. Bila pikiran negatif dan jiwa di dalam kegelapan, maka Anda tidak mampu melihat kebenaran dan selalu akan menyalahkan orang lain, ataupun menyalahkan segala sesuatu untuk ketidakberuntungan Anda.
Pikiran positif akan selalu membawa Anda menuju cahaya kehidupan, lalu menghadirkan cinta untuk membuat Anda memahami realitas dengan empati dan toleransi. Pikiran positif membuat Anda berani mengambil tanggung jawab dan menerima apapun konsekuensinya dengan ikhlas dan jiwa besar.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

Ketika Anda Merasa Kasihan Pada Diri Sendiri, Saat Itu Anda Sedang Mengalami Kemunduran Kepercayaan Diri. Jangan Pernah Mengasihani Diri Sendiri, Tapi Disiplinkan Diri Anda Untuk Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Tangguh Dalam Menghadapi Realitas Hidup.~Djajendra