PROGRAM MOTIVASI UNTUK VENDOR (MITRA BISNIS) PROGRAM 4 JAM

PROGRAM MOTIVASI UNTUK VENDOR (MITRA BISNIS) PROGRAM 4 JAM
Tema: Bermitra, Bersinergi, Menguatkan, Saling Menguntungkan
DESKRIPSI
Vendor adalah mitra kerja yang paling penting. Vendor yang baik mampu merespon dan berkomunikasi dengan profesional. Vendor yang baik mampu memberikan informasi yang berguna. Vendor yang baik mampu memberikan dukungan dan memenangkan penuntasan proyek atau pekerjaan rutin yang sedang perusahaan lakukan. Vendor yang baik adalah mitra atau sahabat bisnis yang penuh empati dan toleransi, bukan oposisi yang mencari kekurangan, tetapi mitra yang melengkapi dan membantu menguatkan perusahaan.
Merangkul dan melibatkan vendor terbaik dalam penyediaan jasa atau produk yang berkualitas tinggi. Pastikan vendor telah bersama-sama dengan visi dan misi perusahaan Anda. Pastikan vendor telah mengerti cara melakukan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan budaya kerja perusahaan Anda. Hubungan yang mendalam dengan para vendor sangat penting bagi keberhasilan bisnis. Hubungan yang mendalam ini tidak hanya antara perusahaan dengan perusahaan, tetapi juga antara individu dengan individu. Hubungan yang profesional, erat, bersama-sama,  dan etis antara karyawan Anda dengan karyawan dari para vendor, akan meningkatkan kinerja dan produktivitas di internal perusahaan Anda.
Vendor yang kredible dan bereputasi baik mampu memberikan kualitas dan meningkatkan kinerja proyek perusahaan Anda. Mendapatkan dukungan yang kuat dan profesional dari para vendor dapat membantu Anda untuk memenangkan lebih banyak sumber daya, dan membuat proses kerja berjalan menuju sukses. Vendor yang baik selalu fokus untuk memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan dan kualitas, serta memahami berbagai kepentingan perusahaan dengan empati.
Sangatlah penting untuk berkomunikasi sesering mungkin dengan vendor dan mengajak mereka untuk terlibat mendukung proyek dan rutinitas di dalam proses kerja. Dapatkan dukungan dari vendor Anda secara aktif. Miliki hubungan yang saling menguntungkan. Hitung risiko dan mengantisipasi semua potensi reaksi vendor terhadap proyek dan proses kerja, lalu memenangkan dukungan vendor untuk kemajuan bisnis Anda. Vendor yang baik harus mampu bereaksi dan merespon dengan cepat, tepat waktu, berkualitas, melayani, dan profesional terhadap proyek Anda. Mereka harus memiliki empati dan toleransi untuk terlibat dalam mensukseskan proyek yang sedang dikerjakan.
Program motivasi dalam kegiatan membangun dan merajut kebersamaan antara perusahaan Anda dengan para vendor Anda. Vendor sebagai mitra strategis dan mitra yang mendukung kualitas dari proyek atau rutinitas kerja sehari-hari, haruslah dirawat dan dijaga dengan etis dan profesional. Bermitra, bersinergi, menguatkan, dan saling menguntungkan, haruslah menjadi budaya kerja yang kaya kinerja dan produktif.
LATAR BELAKANG MOTIVASI UNTUK VENDOR (MITRA BISNIS)
Merajut kebersamaan dalam hubungan bisnis yang saling menguntungkan. Vendor adalah mitra bisnis yang penting, sehingga dibutuhkan kesamaan persepsi dalam pelayanan bisnis yang positif dan produktif. Membentuk hubungan kemitraan yang saling menguatkan, bersinergi, kebiasaan kerja yang efektif dan produktif, menguatkan komunikasi, serta mengembangkan karakter kerja yang unggul dalam pencapaian visi dan misi bisnis.
TUJUAN
  1. Vendor dapat memahami cara menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan dan saling merawat.
  2. Vendor dapat menyiapkan potensinya untuk menjadi aset dan kekuatan produktif dalam mencapai kemajuan dan pencapaian terbaik.
  3. Vendor dapat menjadi kekuatan yang menjaga kelangsungan bisnis perusahaan.
  4. Vendor termotivasi untuk membangun hubungan kemitraan yang harmonis, kekeluargaan, berempati, bertoleransi, melayani, etis, dan profesional.
HASIL AKHIR /OUTPUT
  1. Hubungan bisnis yang lebih berkualitas, etis, profesional, harmonis, kekeluargaan, dan saling menguntungkan.
  2. Hubungan bisnis yang saling membantu dan memfasilitasi kebutuhan dengan profesional.
METODOLOGI: Fokus pada motivasi interaktif, brainstorming, simulasi, diskusi, icebreaker
MATERI MOTIVASI UNTUK VENDOR SELAMA 4 JAM
TEMA: BERMITRA, BERSINERGI, MENGUATKAN, DAN SALING MENGUNTUNGKAN
Sub Bahasan
  1. Bermitra untuk saling menguntungkan dan membangun ketahanan bisnis.
  2. Vendor yang mengurangi risiko bisnis.
  3. Bersama-sama dan menjaga kelangsungan bisnis.
  4. Pemulihan dan layanan yang cepat dan tepat waktu.
  5. Menjadi sahabat dalam mengatasi krisis.
  6. Menjaga kesinambungan bisnis dan menjadi tulang punggung mitra bisnis.
  7. Hadir dan menguatkan mitra bisnis.
Untuk Training Hubungi:
PT DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL
Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210
Telepon: (021) 5701505
Hp: 0812 1318 8899
Fax: (021) 5738105

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra