KEPENTINGAN ADALAH KEKUATAN YANG BISA MENYATUKAN DAN MEMISAHKAN




KEPENTINGAN ADALAH KEKUATAN YANG BISA MENYATUKAN DAN MEMISAHKAN
“Kepentingan mampu mengikat hubungan sekuat-kuatnya, sedalam-dalamnya, dan sepenuh hati. Kepentingan selalu permanen, walau hubungan manusia mudah berubah.”~Djajendra
Kepentingan yang sama mampu menyatukan dua musuh bebuyutan. Tidak ada hubungan yang permanen, hanya kepentinganlah yang selalu menjadi permanen, dan membuat hubungan tetap kuat.
Tidak ada hubungan yang kekal, tidak ada hubungan yang abadi, semuanya pasti berubah karena kepentingan. Sebuah hubungan tidak akan pernah berakhir selama ada kepentingan bersama. Kepentingan selalu akan mencari jalannya sendiri, untuk memperkuat sebuah hubungan.
Cinta pun akan kalah oleh kepentingan. Kepentingan memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memisahkan dan menyatukan.
Siapapun yang meremehkan kepentingan pasti kecewa. Kepentingan bisa membuat yang bersama-sama, tidak bersama lagi. Kepentingan bisa membuat yang tidak bersama, bersama dalam ikatan yang kuat.
Kepentingan sangat dinamis dan tak terduga. Kapanpun dia bisa hadir, dan kapanpun dia bisa pergi. Kepentingan selalu mengajarkan tentang ketidakkekalan dan ketidakabadian.
Kepentingan bisa menciptakan kesetiaan buta. Kepentingan bisa memberikan harapan dan keberuntungan. Kepentingan bisa menyembuhkan dan menguatkan. Kepentingan bisa menghadirkan keajaiban dalam hidup.Kepentingan bisa menyatukan yang berpisah. Kepentingan bisa memisahkan yang bersatu.
Siapapun yang sadar akan kekuatan kepentingan pasti mampu meraih yang terbaik untuk hidupnya. Siapapun yang tidak mau berkompromi dengan kepentingan, bila dia tidak kuat, dia akan kehilangan peluang.
Kepentingan selalu hadir dengan diam, dia tidak mengoceh, dia hanya mempengaruhi dan membuka kesadaran untuk bersama.
Kepentingan selalu mendekatkan dan menyatukan untuk mencapai tujuan. Kepentingan kadang baik, kadang tidak baik. Kepentingan kadang menambahkan sesuatu, kadang menghilangkan sesuatu. Diperlukan kecerdasan dan wawasan yang luas untuk menguasai kepentingan.
Kepentingan menciptakan keterikatan, dan menyatukan untuk sebuah harapan yang ideal. Kepentingan seperti kolaborasi, dia tidak mengenal kawan atau lawan, dia hanya ingin bersatu dalam kerja sama, untuk mencapai kepentingan bersama.
Kepentingan selalu permanen. Walau kehidupan mengalir di dalam perubahan, tetapi kepentingan sangat konsisten hidup di dalam permanen. Kepentingan selalu menghargai dan menghormati kebersamaan. Kepentingan selalu berbagi satu sama lain. Kepentingan mampu menghabiskan waktu dan energi di dalam kebersamaan.
Kepentingan mampu menyatukan atau menghimpun kekuatan bersama, sehingga ketakutan dan ketidakamanan dapat dihindari.
Hidup selalu berubah, tetapi kepentingan tidak pernah berubah. Setiap orang memegang kepentingannya sendiri, dan mereka akan menyatu dengan orang-orang, yang memiliki kepentingan bersama.
Kepentingan selalu berjalan untuk menemui orang-orang yang bisa menghargai dan menghormatinya. Kepentingan mampu mengikat hubungan sekuat-kuatnya, sedalam-dalamnya, dan sepenuh hati. Kepentingan selalu permanen, walau hubungan manusia mudah berubah.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra