MEMPRODUKSI DAN MENDISTRIBUSIKAN PIKIRAN BAIK



MEMPRODUKSI DAN MENDISTRIBUSIKAN PIKIRAN BAIK

“Kalau setiap hari sudah mampu memiliki kebiasaan untuk memuji, tersenyum, tenang, tulus, ikhlas, berterima kasih, bijaksana, dan bersyukur dengan yang dimiliki; maka, kebahagiaan yang akan mencari-cari Anda, dan bukan Anda yang akan mencari-cari bahagia.”~Djajendra

Jadilah pabrik pikiran baik, dan alirkan energi baik ke dalam kehidupan yang indah ini. Setiap bangun pagi ucapkan doa untuk memulai hari dengan segala kebaikan, dan untuk melayani hidup dengan segala kebaikan. Tersenyumlah dengan bahagia dan senang terhadap hari Anda, dan miliki kebijaksanaan di dalam hidup agar hari Anda dapat bergerak dengan produktif dan penuh bahagia.

Orang-orang yang paling damai hidupnya adalah mereka yang setiap detik cerdas menyatukan irama pikiran, emosi, sikap, dan tindakan dalam arah dan jalur kehidupan yang konsisten.

Bangunlah di pagi hari dengan semangat untuk mengubah diri sendiri agar dapat lebih bersyukur dan produktif melayani kehidupan. Dan, jangan pernah bangun dengan semangat untuk mengubah dunia sesuai dengan apa-apa yang Anda yakini, karena hal itu akan menjadi bencana untuk keharmonisan hidup.

Kehidupan ini adalah miliki semua yang hidup, dan semua yang hidup memiliki energinya sendiri untuk mewarnai kehidupan yang sangat berwarna. Untuk itu, ciptakan diri sendiri untuk menjadi energi baik, yang cerdas mewarnai kehidupan dengan warna-warna yang membuat kehidupan selalu bahagia.

Hiduplah dengan pikiran baik, layani hidup dengan emosi dan sikap baik. Miliki kemampuan untuk melihat sisi baik dari jiwa-jiwa yang Anda temui. Biarkan sisi tidak baik itu menjadi bagian gelap yang tak perlu Anda pahami. Sebab, sisi tidak baik di dalam sebuah jiwa memberitahukan tentang energi tidak bahagia yang dipelihara oleh jiwa tersebut.

Cintai kehidupan dengan mengkontribusikan hal-hal baik untuk kedamaian hidup setiap orang. Fokuskan semua energi kehidupan yang baik, dan layani kehidupan dengan sepenuh hati.

Jangan pernah menyimpan pikiran negatif, karena hal itu merupakan sumber penderitaan untuk diri sendiri. Jauhkan penderitaan dari diri sendiri, dengan cara tidak menyimpan pikiran dan emosi negatif di dalam diri.

Buatlah komitmen untuk kehidupan yang produktif, bahagia, sejahtera, sehat, serta selalu bergerak ke arah dan berjalan di jalur kehidupan diri sendiri. Lalu, jadikan diri sendiri sebagai pabrik pikiran baik, yang setiap hari mampu memproduksi dan mendistribusikan pikiran baik di dalam kehidupan.

Temukan posisi yang tepat di dalam lingkaran kehidupan, dan  bagikan kebaikan dengan sepenuh hati. Jauhkan diri untuk memiliki ambisi atas kebaikan yang diberikan.

Di sepanjang hidup, ego pasti akan terus berupaya untuk menemukan celah agar dapat berkuasa atas diri sejati. Jadi, jangan biarkan ego menggantikan diri sejati. Kuatkan pikiran baik dan emosi baik setiap hari, jangan pernah memahami ego ataupun menghormati kemauan ego. Sebab, musuh terbesar diri selalu bersembunyi di dalam ego diri sendiri.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra