Bosan Menjadi Karyawan Outsourcing



Bosan Menjadi Karyawan Outsourcing
 “Bila menginginkan keamanan kerja dengan kenaikan gaji setiap tahun, maka siapkan diri untuk menjadi pribadi yang sangat diperlukan oleh manajemen dan kepemimpinan.”~Djajendra
Setiap perusahaan pasti membutuhkan tulang punggung atau para pendukung yang sangat profesional, untuk melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan totalitas. Biasanya, orang-orang kunci yang sangat penting akan direkrut oleh perusahaan untuk menjadi karyawan tetap, dan juga akan dibayar mahal agar orang tersebut merasa aman dan nyaman dengan pekerjaannya.
Sebaliknya, karyawan-karyawan yang jenis keterampilan dan kemampuannya sangat mudah untuk didapatkan dari pasar tenaga kerja, dan jumlahnya pun lebih banyak yang mencari kerja daripada jumlah pekerjaan yang tersedia; maka, mereka tidak akan direkrut menjadi pegawai tetap, tetapi hanya akan dijadikan pegawai outsourcing.
Untuk orang-orang yang mencari keamanan kerja, menjadi pegawai outsourcing pastilah sangat tidak menyenangkan. Biasanya, mereka lebih suka berkeluh-kesah dan merasakan ketidakadilan atas status kepegawaian mereka. Dan, mereka menjadi lupa untuk meningkatkan kualitas kompetensi dan etos kerja agar diangkat menjadi pegawai tetap.
Bila Anda tidak suka menjadi karyawan outsourcing dan ingin menjadi karyawan tetap dengan gaji tinggi, maka siapkan diri untuk menjadi orang yang sangat diperlukan di tempat kerja. Miliki mindset untuk mendukung etos kerja yang setia, produktif, efektif, kreatif, dan kolaboratif.
Sangat banyak perusahaan yang kesulitan untuk menemukan pegawai dengan etos kerja yang berkualitas. Jadi, bila Anda menyiapkan diri dengan etos dan kompetensi untuk kualitas kerja yang baik, maka Anda pasti akan menjadi seorang profesional yang diperebutkan oleh setiap departemen di dalam organisasi perusahaan.
Peluang untuk mendapatkan pekerjaan tetap dengan gaji yang tinggi sangatlah terbuka untuk siapapun. Yang perlu dilakukan adalah menyiapkan kualitas diri dengan energi positif, dan melengkapi diri untuk menjadi sangat profesional, serta dapat diandalkan oleh perusahaan untuk pencapaian kinerja terbaik.
Hilangkan mindset miskin yang suka menuntut gaji dan fasilitas, dan siapkan mindset kaya yang lebih suka menyiapkan diri menjadi profesional sejati, untuk kemudian diperebutkan oleh banyak perusahaan dengan tawaran gaji dan fasilitas yang lebih tinggi.
Cara menjadi karyawan yang sangat diperlukan adalah dengan segera keluar dari zona nyaman. Lalu, jadilah lebih rendah hati untuk menjadi pembelajar yang selalu memperbaiki mutu pekerjaan Anda, dan secara rutin mengevaluasi kembali pelayanan dan kontribusi yang Anda berikan kepada perusahaan Anda.
Sudah sangat banyak para pegawai outsourcing yang direkrut menjadi pegawai tetap oleh perusahaan. Hal ini terjadi, saat menjadi outsourcing mereka memperlihatkan etos kerja yang sepenuh hati dan totalitas. Dan jelas, hal ini menjadikan mereka sebagai orang-orang yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan, sehingga perusahaan segera mengikat mereka menjadi karyawan tetap dengan gaji dan fasilitas yang tinggi.
Menjadi pegawai tetap dengan gaji dan fasilitas yang tinggi bukanlah monopoli dari segelintir orang, tetapi merupakan kesempatan untuk semua orang. Persoalannya, mengapa hanya sedikit orang yang mendapatkan gaji dan fasilitas yang sangat tinggi, sedangkan kebanyakan orang hanya dibayar dengan upah minimum, dan juga sebatas outsourcing? Jelas, pertanyaan seperti itu akan hilang, jika setiap orang sadar untuk menyiapkan dirinya menjadi orang-orang yang sangat dibutuhkan ataupun sangat dapat diandalkan oleh dunia bisnis.
Ketika Anda memiliki integritas dan totalitas untuk membuat pekerjaan atasan Anda lebih mudah, maka Anda akan menjadi pribadi yang diandalkan oleh atasan Anda. Dan hal ini, akan menjadikan Anda sebagai tangan kanan ataupun orang kepercayaan, yang berpotensi mencapai posisi atau jabatan yang lebih tinggi.
Jadilah aset yang tak ternilai untuk perusahaan Anda; siapkan potensi dan kualitas diri dengan pengetahuan dan teknologi terbaru; miliki perilaku kerja yang kolaboratif ; dan jadilah seorang profesional yang cerdas menambahkan nilai pada setiap pekerjaan yang Anda lakukan.
Anda yang konsisten dengan etos kerja terbaik; Anda yang konsisten dengan keandalan dan menjadi yang terpercaya, pastilah akan menjadi bintang yang diperebutkan oleh dunia bisnis, sehingga Anda dapat meninggalkan mindset upah minimum dan dunia outsourcing.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra