SADAR UNTUK MENJAGA KATA-KATA DAN POLA BERPIKIR


“Fokus pada sukses artinya semua energi, sumber daya, kemampuan, pengetahuan yang Anda miliki; Anda gunakan untuk menguatkan mental dan fisik; agar Anda mampu secara total hidup dalam cerita, kata-kata, gambaran, percakapan, dan cinta pada hal-hal yang ingin Anda miliki dalam hidup Anda. Lalu, berdoalah setiap saat kepada Tuhan untuk mengucapkan terima kasih dan rasa syukur.”~ Djajendra
Pola pikir, emosi, kata-kata, dan perilaku sehari-hari sangat menentukan keberhasilan. Bila Anda memiliki mimpi dan tujuan hidup, maka Anda harus hidup dalam mimpi dan tujuan tersebut. Satukan tindakan dengan pikiran, emosi, kata-kata, perilaku, dan keputusan. Lalu, dengan sepenuh hati kerjakan setiap hari semua rincian dari mimpi dan tujuan hidup Anda dengan totalitas.
Menjaga perbuatan baik dalam pikiran indah adalah obat yang menyehatkan jiwa. Katakan dalam hati”Aku melakukannya dengan sepenuh hati! Aku melakukannya dengan cinta! Aku melakukannya dengan indah! Perbuatan baik dengan kata-kata indah dalam kerendahan hati, akan menjadi energi positif yang memampukan diri untuk mewujudkan tujuan hidup.
Kesadaran untuk menjaga kata-kata indah dan pola berpikir yang penuh cinta terhadap kehidupan, akan menjadikan diri tumbuh dan berkembang dalam energi baik. Hal ini akan menjadi bagian yang paling kuat untuk proses pengembangan kepribadian. Semakin sering dan terbiasa Anda berbicara atau berpikir positif atas realitas diri Anda, semakin Anda akan tumbuh dan berkembang menjadi orang yang lebih sukses dalam segala hal.
Semakin sering Anda berpikir atau berbicara dengan cara yang negatif, semakin diri Anda akan dikuatkan oleh hal-hal negatif. Jauhkan diri dari suara batin yang cendrung khawatir, takut, tidak yakin, marah, kesal, menyalahkan, dan suka mencari korban untuk disalahkan. Kesadaran untuk menjaga kata-kata, suara hati, pikiran, emosi, sikap, dan perilaku yang konsisten dengan apa yang ingin Anda capai, akan memudahkan pencapaian Anda.
Kata-kata positif yang optimis akan menjadi energi yang membuat Anda dapat mewujudkan semua yang Anda impikan. Kata-kata positif akan menjadi kekuatan untuk menangkal semua rasa takut, khawatir, ragu, dan tidak percaya diri. Biasakan setiap hari dengan kata-kata optimis, dan yakinlah bahwa Anda pasti meraih semua yang Anda inginkan.
Suara batin yang terbiasa berkata kepada diri sendiri tentang hal-hal yang optimis, akan membuat diri semakin kuat dengan kepercayaan dirinya. Diri yang percaya pada semua mimpi dan tujuan, akan menjadi diri yang kuat bersama motivasi dalam meraih yang diinginkan.
Setiap hari berikan kata-kata positif kepada pikiran Anda. Latihlah pikiran dan emosi Anda dengan gambar-gambar indah, dengan kata-kata positif, dengan semua kebaikan yang Anda inginkan dalam hidup Anda.
Bersahabatlah dengan para pemikir positif yang optimis dengan realitas hidup. Saat Anda mampu mengagumi semua keindahan dan keberhasilan, tanpa menghakimi, maka energi Anda akan menyatu dalam energi sukses. Dan pada akhirnya, Anda dengan sangat mudah dapat tumbuh dan berkembang untuk meraih sukses yang Anda inginkan.
Jadilah pembelajar yang rajin mempelajari pengetahuan untuk meningkatkan energi positif dalam diri Anda. Semakin Anda belajar tentang hal-hal baik untuk meningkatkan kualitas profesi Anda, semakin Anda akan optimis dan percaya diri untuk bertindak dengan kualitas terbaik.
Kesadaran Anda untuk hidup dengan suara batin yang optimis; kata-kata positif yang optimis; perilaku positif yang optimis; percakapan dan diskusi yang positif dan optimis; melihat gambar-gambar kehidupan yang indah dan penuh pesan positif; serta membiasakan diri dengan cerita-cerita positif, yang membuat diri selalu dalam gairah dan semangat untuk menjadi lebih baik; akan menjadikan Anda sukses lahir dan batin.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra