HIDUP ADALAH KEAJAIBAN



“Saat pikiran mampu melihat kehidupan dari keindahannya, maka semua keajaiban dari kehidupan akan memancarkan kedamaian dan kebaikan.” ~ Djajendra
Ketika sesuatu harus hadir ke dalam hidup, maka sesuatu itu tak bisa dihentikan untuk mewarnai hidup. Sangat banyak keajaiban yang akan hadir ke dalam hidup siapa pun. Percaya atau tidak percaya tidaklah akan menjadi persoalan, keajaiban tidaklah bisa dihentikan, karena keajaiban adalah kehidupan.
Keajaiban adalah kehidupan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan. Apa pun mungkin dalam kehidupan bila direstui Tuhan. Hidup itu sendiri sebuah keajaiban yang setiap hari memperlihatkan keajaibannya masing-masing. Laut, sungai, gunung, bunga-bunga, batu-batuan, rumput, kupu-kupu, langit, bumi, hutan, senyum, cantik, bahagia, damai, sejahtera, cerdas, kreatif, dan sangat banyak atau semua hal memancarkan keajaiban. Semua dalam hidup adalah keajaiban yang diciptakan oleh Tuhan Pencipta Yang Maha Kuasa.
Selama keajaiban menjadi energi kehidupan, maka apa pun mungkin terwujud dalam kehidupan. Pikiran dan emosi manusia juga adalah keajaiban. Pikiran dan emosi yang penuh cinta, peduli, toleransi, kasih sayang, empati, kreatif, inovatif, syukur, terima kasih, percaya diri, pasrah, dan memahami kekuasaan Tuhan yang memungkinkan apa pun terwujud, adalah sesuatu yang selalu akan mengubah hidup ke arah yang lebih damai, sejahtera, bahagia, dan gembira.
Ketika seseorang tidak mempercayai keajaiban, maka dia belum menyadari bahwa hidupnya sendiri adalah sebuah keajaiban. Setiap orang adalah benih keajaiban. Bila kesadaran diri diberikan pencerahan, maka kesadaran diri akan melihat keajaiban-keajaiban yang terangkum dalam ikatan kehidupan yang saling terhubung satu sama lain. Hidup adalah rangkaian kehidupan yang bersumber dari energi baik dan energi tidak baik. Bila semua orang ingin hidup damai dan bahagia, maka hal itu hanya akan terwujud dari energi baik. Diperlukan kebaikan dalam wujud cinta dan kasih sayang untuk menciptakan keajaiban-keajaiban dari energi baik kehidupan.
Hidup bukanlah hukum buatan manusia, tetapi hukum buatan alam semesta. Hukum buatan manusia hanya berfungsi sebatas untuk menjaga perilaku kehidupan yang saling bertanggung jawab. Hukum alam semesta berlaku untuk semua kehidupan dan bukan kehidupan. Setiap pancaran energi baik dari setiap kehidupan akan menjadi keajaiban yang tidak bisa dihentikan oleh siapa pun. Alam semesta akan menjadi perangkum atau pengikat semua yang baik, lalu dari semua yang baik akan diciptakan kesejahteraan, kesehatan, kebahagiaan, keindahan, dan kedamaian. Tidak ada seorang pun yang cerdas untuk menghentikan keajaiban dari hukum alam semesta, dan tidak seorang pun yang cerdas untuk merubah hukum alam semesta. Hukum manusia selalu berubah sesuai perubahan dan peradaban, tetapi hukum alam semesta akan selalu abadi untuk melindungi semua kehidupan dengan cinta dan kasih sayang.
Setiap orang setiap saat dapat mengubah hidupnya untuk menjadi lebih sehat, lebih bahagia,lebih sejahtera, dan lebih berguna. Jadi, apa pun mungkin dalam hidup ini, selama semua itu dilakukan dengan cinta dan kasih sayang. Hidup akan selalu hidup oleh cinta dan kasih sayang; hidup tidak akan hidup oleh benci dan dendam. Jadi, siapa pun yang menebar benci dan dendam pastilah tidak akan mendapatkan kebahagiaan, kedamaian, keindahan, dan kesejahteraan dari kehidupan. Sebab, kehidupan tercipta untuk cinta, kebaikan, kepedulian, kasih sayang, toleransi, dan semua kebaikan. Oleh karena itu, hanya orang-orang yang sadar dalam cinta dan kasih sayang, yang akan menikmati indahnya dan bahagianya kehidupan ini.
Kehadiran setiap orang untuk menciptakan kebaikan atas dasar cinta, kemanusiaan, toleransi, kepedulian, empati, dan kasih sayang, akan menjadi kekuatan yang membuat semua kehadiran tersebut menyumbangkan kontribusi untuk kehidupan yang lebih damai, sejahtera, dan penuh cinta.
Keajaiban akan selalu hadir dari kehadiran energi baik setiap orang. Semakin banyak orang-orang sadar untuk berpikir positif dan beremosi cerdas, semakin kuat realitas kehidupan untuk menghadirkan kehidupan yang lebih damai, sejahtera, bahagia, dan saling memelihara kebaikan dengan tanpa syarat. Kehadiran energi positif dari setiap orang akan membangkitkan interaksi sosial yang sehat, kuat, penuh toleransi, dan saling melengkapi.
Alam semesta menciptakan gravitasi kehidupan, semua yang positif akan ditarik menjadi lebih dekat satu sama lain, demikian juga dengan semua yang negatif  akan saling menarik dan tertarik untuk selalu dekat bersama-sama. Pada akhirnya, secara garis besar, energi kehidupan akan terbentuk dari energi baik dan energi buruk. Baik dan buruk akan selalu abadi, karena sama-sama terbentuk dari interaksi yang saling mengundang. Semakin sadar Anda untuk ditarik oleh kekuatan gravitasi kehidupan positif, semakin bahagialah hidup Anda dalam setiap aspek kehidupan.
Hidup adalah keajaiban. Keajaiban yang Anda harapkan ada dalam cinta dan kasih sayang Anda pada semua hal yang Anda lakukan. Semakin sadar dan terang wawasan dan pikiran Anda terhadap hal-hal yang Anda kerjakan, semakin Anda berpotensi untuk menemukan keajaiban yang tidak Anda duga sebelumnya. Anda adalah keajaiban, dan jadilah keajaiban yang membuat semua orang bahagia, termasuk diri Anda sendiri hidup dalam bahagia.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra