CARA MEMBUAT KEHIDUPAN MEWUJUDKAN MIMPI DAN VISI ANDA




“Sukses seseorang dihasilkan dari potensi dan hasil kerja keras diri sendiri sebanyak 30 persen; sisanya 70 persen adalah hasil kolaborasi alam semesta dan kehidupan sosial, serta kekuatan doa kepada Tuhan.” ~ Djajendra

Ambisi yang berlebihan adalah musuh yang sedang menggiring Anda ke tepian jurang yang sangat dalam. Jadi, apa pun yang ingin Anda kerjakan atau lakukan, lengkapi dengan pengetahuan, dan hindari untuk berspekulasi tanpa pengetahuan yang lengkap. Bila Anda hanya mengandalkan ambisi dan keinginan yang berlebihan, tanpa perhitungan, maka semua yang sedang Anda lakukan itu berisiko seratus persen.

Semakin antusias dan termotivasi diri Anda bersama gairah untuk mewujudkan visi kehidupan Anda, semakin Anda harus rendah hati untuk memahami cara kehidupan melayani semangat hidup Anda. Dalam hidup, kita semua hanya mengerjakan sedikit, alam semesta dengan kekuatan Tuhan mengerjakan banyak hal buat mewujudkan sukses yang kita impikan. Jadi, hindari untuk memelihara sikap tinggi hati, dan juga sikap tahu banyak. Karena, sikap tinggi hati dan tahu banyak akan menjadi penghalang Anda menuju sukses yang sudah disiapkan Tuhan untuk Anda.

Ketika Anda mengerjakan sesuatu dengan niat baik, Anda harus sadar bahwa kekuatan baik dari Tuhan melalui alam semesta juga sedang bekerja untuk mewujudkan niat baik Anda itu. Jadi, jangan pernah ragu atau takut untuk mendorong diri Anda bersama mimpi dan keyakinan diri yang kuat, agar Anda tetap fokus pada upaya mewujudkan niat baik Anda tersebut.

Kehidupan itu sangat cerdas untuk mencerna pola pikir Anda. Jadi, meskipun Anda telah bekerja sangat keras, bila pola pikir Anda masih pesimis, maka sukses Anda akan selalu tertunda. Kuatkan rasa percaya diri dalam sikap optimis, dan pasrahkan semua hasil akhir kepada Tuhan. Kehendak Tuhan selalu akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan untuk orang-orang optimis,  dan juga selama Anda bersyukur dan berterima kasih kepada realitas kehidupan Anda dengan sikap rendah hati.

Tinggalkan pola hidup yang merasakan diri terlalu sempurna untuk melakukan sendiri semua hal. Sebab, saat alam semesta memahami ego dan kesombongan Anda, maka alam semesta akan meninggalkan Anda sendirian. Bila alam semesta menghentikan bantuannya untuk kesuksesan Anda, maka Anda akan terhenti untuk tumbuh dan berkembang bersama energi sukses. Akibatnya, Anda akan merasakan berbagai tantangan, rintangan, risiko, dan cobaan yang menguras semangat dan kekuatan hidup Anda.

Hidup Anda akan menjadi lebih indah, bila Anda lebih menarik kehidupan dengan kecerdasan diri Anda yang rendah hati, termasuk  mengembangkan kualitas dan potensi diri secara terus-menerus, dan selalu memiliki antusias untuk menjadikan semua yang Anda miliki menjadi berguna buat kehidupan banyak orang.

Bersahabatlah dengan realitas, dan ingat bahwa realitas adalah tempat yang terbaik untuk memulai sesuatu. Baik dan buruk selalu akan muncul di setiap titik perjalanan hidup. Saat realitas memperlihatkan kebaikan, tunjukkan sikap rendah hati dan tetap belajar; dan saat realitas memperlihatkan keburukan, tunjukkan bahwa Anda terampil menghitung risiko, dan tetap tenang memperbaiki realitas dengan pengetahuan yang tepat.

Ingatlah selalu bahwa setiap orang seharusnya menjalankan hidupnya dengan niat baik. Sebab, niat baik dalam sikap rendah hati akan terhubung secara positif dengan kekuatan alam semesta, dan kekuatan alam semesta akan selalu menjadi sesuatu yang melindungi semua niat baik sampai mencapai sukses tertinggi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra