MENINGKATKAN KUALITAS PRIBADI UNTUK KUALITAS KERJA YANG UNGGUL



“Kualitas pribadi yang dilengkapi dengan kualitas kompetensi atas pekerjaan, akan menjadikan seseorang tumbuh menjadi profesional yang tangguh dibidang kehidupannya.” ~ Djajendra
Kualitas pribadi yang unggul dihasilkan dari latihan dan pembelajaran yang memampukan diri, untuk melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan dengan unggul.
Kualitas pribadi merupakan fondasi untuk menghasilkan hal-hal terbaik. Semakin terlatih dan berkualitas kepribadian seseorang, maka dia akan menjadi karakter sukses, yang selalu tumbuh dan berkembang untuk hidup dalam sukses.
Kualitas kerja sangat ditentukan oleh kualitas pribadi. Ketika kualitas pribadi seseorang baik, maka hal itu akan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan atas pekerjaannya.
Kualitas pribadi dengan kejujuran, tekad, kemandirian, keramahan, kreativitas, kerja keras, loyalitas, inisiatif, antusias, rendah hati, dan cerdas dengan perubahan, akan menjadi aset yang membawa keberuntungan buat kehidupan pribadi, organisasi, dan semua pemangku kepentingan.
Seseorang dengan kepribadian yang berkualitas akan menjadi kontributor  untuk melayani kehidupan dengan berbagai kreativitas dan inovasi.
Setiap pekerjaan membutuhkan keterampilan, akal, emosi dan kemampuan  untuk melakukan tugas-tugas dengan berkualitas. Termasuk, keterampilan pemecahan masalah, keterampilan komunikasi, keterampilan organisasi, dan keterampilan untuk membangun kualitas diri secara berkelanjutan. Semua kualitas tersebut dapat dengan mudah diperoleh, bila kualitas pribadi terus-menerus ditingkatkan dan disempurnakan.
Kualitas pribadi ditentukan juga dengan sehatnya tubuh dan kuatnya daya tahan diri. Jadi, tidak hanya cukup kecerdasan akal dengan berbagai kompetensi yang lengkap dan unggul. Diperlukan juga tubuh yang sehat dan kuat untuk menjalankan semua tugas dan tanggung jawab pekerjaan dengan berkualitas.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com