TINGGALKAN HARI ANDA DENGAN SENYUM BAHAGIA




TINGGALKAN HARI ANDA DENGAN SENYUM BAHAGIA

“Sukses dan gagal suka intip-intipan, karena jarak diantara keduanya sebatas persepsi dan keyakinan. Saat sukses menguasai suara hati, dan menguasai cara berpikir, maka saat itu kegagalan akan dengan sendirinya menjauh dari Anda.” ~ Djajendra

Hari ini adalah hari setelah Anda melewati perjalanan hari kemarin. Setiap hari Anda harus melewati hari Anda, walau menurut Anda banyak hal belum memenuhi harapan Anda pada hari itu, tapi Anda harus meninggalkannya dengan senyum dan rasa bahagia. Karena, hari kemarin itu akan menjadi sejarah dan masa lalu Anda.

Bila Anda masih merasa tidak puas dengan hari kemarin, maka hidup Anda di hari ini akan diperburuk oleh perasaan tidak puas. Akibatnya, Anda akan menjalani hari ini dengan beban dari hari kemarin, dan hal ini akan membuat Anda sulit untuk mempersiapkan hal-hal terbaik di hari ini.

Ketika hari ini meninggalkan Anda dengan perasaan sukses, Anda akan memasuki hari besok dengan rasa percaya diri, untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dari hari ini. Jadi, miliki kesadaran untuk meninggalkan setiap hari dengan rasa puas dan bahagia, agar di hari-hari berikutnya Anda dapat memenuhi hidup Anda dengan bahagia, nyaman, damai, dan senang.

Tinggalkan setiap hari dengan senyum dan rasa puas. Jika berita terburuk menghadang Anda, kumpulkan semua kekuatan positif dan optimisme, lalu tinggalkan hari itu dengan senyum dan syukur.
Kehidupan adalah energi yang terus bergerak, dan berkelanjutan dari hari kemarin ke hari ini dan ke hari besok. Hidup adalah jalan, bukan tempat berdiam. Setiap hari hidup itu berjalan, dan selama Anda merasa puas dan bahagia berjalan di atasnya, maka di sepanjang hidup, Anda akan berjalan pada jalur bahagia dan sejahtera. Kawal terus hidup Anda, agar hidup Anda setiap hari tetap berjalan pada jalur bahagia dan damai.

Setiap hari inginkan untuk melakukan apa-apa yang ada dalam impian Anda. Walau itu hanya sebuah langkah kecil, tapi langkah kecil tersebut telah Anda mulai, dan dia akan tumbuh berkembang menuju suksesnya seiring dengan perjalanannya di masa depan.

Pahami apa yang selalu Anda inginkan dalam hidup, setiap hari tanamkan satu benih untuk mewujudkan hal-hal yang Anda inginkan. Jangan pernah meninggalkan hari Anda dengan perasaan kesal atau gagal, tapi siapkan hari Anda dengan perasaan sukses dan bahagia.

Saat rasa takut hadir, hadapi dengan cerdas, dan jangan panik atau kehilangan kendali. Apapun yang Anda alami pada hari ini, seperti: kegagalan, penolakan, atau hal-hal yang kurang menyenangkan, maka jangan biarkan hidup Anda menjadi kecewa olehnya, tapi hadapi dengan senyum, dan jadikan semua itu sebagai guru yang mengajarkan Anda untuk menjadi lebih baik di hari besok.

Jadilah pribadi yang setiap hari bertindak untuk kehidupan yang lebih baik. Siapkan diri Anda dengan kemampuan dan kapasitas, untuk membuat setiap tindakan Anda berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan hidup Anda.

Hidup itu tidak seperti lari maraton, tapi seperti jalan-jalan wisata. Nikmati setiap momen dari kehidupan dengan rasa bahagia, senang, terima kasih, dan syukur. Jangan menambahkan beban berat dalam setiap langkah Anda, karena nanti Anda tidak akan mampu menikmati jalan-jalan Anda di kehidupan.

Miliki  komitmen untuk menyelesaikan hari Anda dengan tuntas, dan beranikan diri untuk mengambil langkah-langkah kecil, agar dapat mempersiapkan langkah-langkah yang lebih besar. Aturlah kecepatan hidup Anda agar kecepatannya tidak membuat Anda lelah dan bosan.

Hidup adalah untuk pemenuhan jiwa. Setiap hari miliki keyakinan dan kekuatan untuk melakukan pemenuhan atas kebutuhan jiwa Anda. Saat jiwa Anda mengalami pemenuhan, saat itu Anda akan mengalami perasaan puas dan bahagia.

Tinggalkan hari Anda dengan senyum bahagia, dan mulailah hari Anda dengan optimisme dan bahagia. Jadilah pribadi yang setiap hari melihat kembali kehidupan Anda dengan rasa bahagia, puas, dan senyum.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com