MEMBUAT DIRI ANDA KAYA DENGAN KASIH SAYANG




MEMBUAT DIRI ANDA KAYA DENGAN KASIH SAYANG

“Ketika diri Anda dipenuhi dengan kasih sayang, maka hidup Anda selamanya dalam kasih sayang.” ~ Djajendra
Kasih sayang akan menghapus kesedihan dan setiap luka hati. Kasih sayang akan menjadi obat yang menyembuhkan untuk semua penyakit mental dan pikiran.
Pikiran, tubuh, jiwa, emosi, dan mental akan tumbuh dengan baik, saat kasih sayang juga tumbuh dengan subur di dalam diri Anda. Kasih sayang akan menjadi energi yang membuat semua hal di dalam diri Anda mekar dalam kebaikan untuk hidup Anda dan orang lain.
Diri Anda yang termotivasi untuk hidup dalam kasih sayang akan menjadi pahlawan untuk siapapun. Sebab, kasih sayang yang ada pada diri Anda itu akan berbagi kebaikan kepada semua orang. Jadi, semakin Anda berlatih dan membiasakan diri Anda untuk melayani kehidupan dengan kasih sayang dari hati nurani Anda, semakin Anda akan menjadi pahlawan dan orang yang berguna buat kehidupan.
Energi kasih sayang dalam diri Anda akan menjadi potensi untuk membuat hidup Anda setiap hari bahagia. Kasih sayang akan mengundang semua energi positif untuk menghuni jiwa Anda. Saat energi positif menempati ruang hati nurani Anda, saat itu Anda akan melihat indahnya kehidupan. Hal ini akan membuat diri Anda berkembang bersama indahnya kehidupan Anda. Anda selamanya pasti menikmati kedamaian dan kebahagiaan melalui rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan.
Jangan pernah membiarkan hidup Anda terhenti di sebuah titik yang kekurangan kasih sayang. Anda setiap hari harus belajar untuk memahami realitas diri Anda dengan kesadaran untuk hidup dalam kasih sayang. Bila Anda menemukan benih-benih yang mengurangi kasih sayang dalam diri Anda, maka segeralah memotivasi kembali diri Anda untuk menemukan jalan lurus menuju kasih sayang. Hanya dengan kasih sayang Anda tidak akan berhenti menjadi besar seperti yang bisa Anda lakukan dengan potensi hidup Anda.
Kekurangan kasih sayang akan mengundang banyak kekurangan dalam hidup. Saat diri Anda kekurangan kasih sayang, saat itu Anda akan selalu melihat banyak masalah dan kekurangan dalam hidup. Semakin Anda lupa menyadari bahwa hanya dengan kasih sayang Anda dapat menikmati kehidupan, semakin Anda akan tenggelam dalam konflik batin dan kepentingan ego.
Kasih sayang adalah obat untuk menghilangkan penderitaan di dalam hidup. Ketika Anda melihat semua hal dalam kehidupan Anda dengan kasih sayang, maka Anda akan menjadi lebih besar dari kehidupan yang Anda lihat. Semakin Anda melihat kehidupan tanpa kasih sayang, semakin Anda akan menjadi diri yang selalu harus dikasihani, karena telah memilih hidup dalam kekurangan.
Jadilah pribadi yang setiap hari belajar untuk memperbaiki, mengubah, dan terus-menerus menghubungkan diri ke dalam sumber kebaikan hidup; ke dalam nilai-nilai positif, ke dalam kekuatan motivasi diri yang dapat membuat Anda menjadikan diri Anda hidup dengan optimis dalam kekuatan kasih sayang.
Menanggapi realitas hidup dengan positif  adalah sesuatu yang dapat melepaskan diri dari kekuatan energi negatif. Dalam realitas hidup ada sangat banyak persepsi, keyakinan, emosi, dan cara berpikir dalam kendali ego dan kepentingan. Dan semua itu berpotensi menghadirkan energi negatif ke dalam hidup. Hiduplah di dalam kesadaran untuk memperkuat diri dengan energi kasih sayang, agar semua potensi energi negatif dari luar diri dapat dikonversi ke dalam persepsi positif. Jangan menjadikan diri ragu oleh nilai-nilai anti kasih sayang. Sebab, sikap ragu itu akan membuat Anda kehilangan kasih sayang.
Anda tidak perlu memblokir semua energi negatif dari luar diri Anda. Sebab, Anda tidak mungkin bisa memblokirnya, karena kekuatan negatif selalu akan bertambah kuat saat Anda bekerja keras untuk memblokirnya. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah belajar dari kekuatan negatif tentang hal-hal yang bisa membuat diri Anda hidup dalam kekurangan. Tunjukkan kasih sayang dan cinta saat kekuatan negatif menghampiri diri Anda, dan yakinlah bahwa kekuatan negatif itu tidak akan pernah menang bila harus berhadapan dengan kekuatan cinta dan kasih sayang.
Pastikan kekuatan kasih sayang di dalam diri Anda cerdas bersahabat dengan semua bidang kehidupan, termasuk kesehatan, keuangan, hubungan, baik di tempat kerja maupun di dalam rumah dan keluarga.
Perlakukan diri Anda dengan hormat, tanpa menghakimi, dan terimalah realitas hidup Anda dengan sukacita. Ketika Anda terbiasa memperlakukan diri Anda dengan kasih sayang, maka Anda akan menjadi sahabat terbaik untuk diri Anda sendiri. Dan, Anda akan menjadi sangat cerdas untuk menemukan solusi atas semua tantangan di sepanjang perjalanan hidup Anda.
Buatlah diri Anda kaya dengan kasih sayang. Kaya kasih sayang berarti Anda cerdas mendengarkan orang lain dengan empati dan toleransi untuk kemanusiaan. Kaya kasih sayang akan membuat Anda terhubung dengan kemanusiaan dan kebaikan hidup. Kaya dengan kasih sayang akan membuat Anda selalu menjadi orang yang menyebabkan kebahagiaan, kedamaian, kesenangan, dan kebaikan buat kehidupan.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com