MEMECAHKAN REKOR PRESTASI DIRI SENDIRI DENGAN YANG TERBAIK




MEMECAHKAN REKOR PRESTASI DIRI SENDIRI DENGAN YANG TERBAIK
“Orang-orang optimis adalah pendaki prestasi andalan, mereka melatih dirinya dengan berbagai kompetensi untuk bisa menaklukkan semua skala tak mungkin menjadi mungkin.”~ Djajendra
“Orang-orang pesimis adalah ekspresi dari energi lemah, yang tidak memiliki keberanian dan kepercayaan diri, untuk membuat sebuah tindakan yang melampaui rintangan atau tantangan.” ~ Djajendra
Orang-orang optimis selalu bekerja untuk memecahkan rekor prestasi yang telah dibuat sebelumnya. Seorang pedagang yang optimis pasti memproyeksikan rekor penjualan yang lebih tinggi dari sebelumnya, agar dia bisa menciptakan rekor baru dalam berjualan. Seorang atlet yang optimis akan terus meningkatkan intensitas latihan agar dapat memecahkan rekor baru. Seorang profesional yang optimis akan bekerja lebih berkualitas, agar dapat memecahkan prestasi dan kinerja yang sebelumnya.Seorang pengusaha akan meningkatkan penjualan dan keuntungan melalui tata kelola yang lebih baik, agar kinerja di tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Seorang pelayan publik yang optimis akan terus meningkatkan kualitas dirinya, agar dia bisa memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada publik. Seorang pelajar yang optimis akan mempersiapkan dirinya dengan cara belajar yang lebih baik, agar dirinya dapat mencapai rekor prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. Semua orang-orang optimis selalu akan fokus untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.
Tantangan dalam hidup adalah memecahkan rekor prestasi diri sendiri dengan yang terbaik di semua bidang kehidupan. Ketika seseorang hidup dengan penuh semangat untuk memecahkan rekor prestasi dirinya sendiri, maka dia akan hidup dalam gairah dan antusiasme yang tinggi untuk menghasilkan hal-hal terbaik melalui kemampuan kreatifnya. Dibutuhkan sikap optimis yang penuh percaya diri dalam kepribadian yang rendah hati, agar rekor-rekor baru di dalam kehidupan dapat dihasilkan dengan penuh kualitas.
Sikap pesimis adalah musuh perubahan dan musuh perbaikan. Ketika seseorang hidup dalam sikap pesimis, maka pikirannya selalu akan mengatakan tidak mampu, tidak bisa, tidak mungkin, dan semua kata-kata yang menghindarkan dirinya untuk memecahkan rekor prestasi terbaik dari dalam potensi dirinya. Orang-orang pesimis adalah ekspresi dari energi lemah, yang tidak memiliki keberanian dan kepercayaan diri, untuk membuat sebuah tindakan yang melampaui rintangan atau tantangan. Mereka yang pesimis selalu menciptakan gunung alasan untuk membuat dirinya sendiri takut dan tak percaya melampaui gunung alasan yang dia buat sendiri.
Orang-orang optimis adalah pendaki prestasi andalan, mereka melatih dirinya dengan berbagai kompetensi untuk bisa menaklukkan semua skala tak mungkin menjadi mungkin. Orang-orang optimis adalah orang-orang yang berjuang dengan upaya yang luar biasa, untuk mengatasi dan menaklukkan semua tantangan dan rintangan menuju prestasi baru yang lebih baik.
Orang-orang optimis seperti para pendaki gunung Mt.Everest di Nepal, yang berkali-kali mendaki untuk memecahkan rekornya sendiri dengan mempertaruhkan jiwa dan raganya. Walaupun kedinginan dan badai salju dapat membuat seseorang mati saat pendakian ke puncak Mt. Everest, tapi mereka tidak pernah takut, karena sangat mempersiapkan diri dengan kompetensi untuk menghasilkan sebuah rekor terbaru.
Memecahkan rekor diri sendiri dan memperpanjang kejayaan diri dengan berbagai prestasi terbaik membutuhkan sikap optimis.  Di dalam jiwa yang optimis ada keberanian dan keyakinan, untuk memecahkan sesuatu yang dianggap tak mungkin oleh orang-orang pesimis. Pemenang hidup dalam karakter optimis, dan pemenang adalah dia yang selalu mampu mempersembahkan hal-hal terbaik buat kehidupan. Orang-orang kalah hidup dalam energi pesimis, dan mereka selalu memperpanjang rekor pesimis dengan terus-menerus menciptakan alasan, untuk membiarkan hal-hal tak mungkin tetap menjadi tak mungkin.
Semua prestasi dan rekor terbaik dihasilkan dari niat dan kemauan diri sendiri. Saat seseorang termotivasi untuk mempersiapkan diri dengan disiplin, komitmen, dan tanggung jawab buat meraih prestasi terbaik; maka dia akan terus-menerus berlatih dan bekerja keras untuk memecahkan rekor dirinya sendiri. Dia akan membangun rutinitas hidupnya yang terfokus untuk menghasilkkan prestasi terbaik. Semangat dan gairah yang terus-menerus di setiap detik kehidupannya, akan membuat dirinya semakin baik dengan prestasi yang mampu menciptakan rekor baru.
Orang-orang optimis selalu menjadikan perjalanan menuju prestasi sebagai permainan yang paling penting, dan yang paling menyenangkan dari semua dimensi kehidupan mereka.  Mereka sangat cerdas untuk mentransformasikan semua data dan pikiran menjadi informasi, lalu menggali informasi tersebut dalam urutan logis dari proses berpikir kreatif. Dan, mereka juga cerdas memanfaatkan semua hasil dari pikiran kreatifnya, untuk diaplikasikan dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi diri. Termasuk, menjadikannya sebagai pengetahuan atau rahasia sukses dalam mewujudkan prestasi dan rekor terbaru yang lebih luar biasa.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra