PENGAMPUNAN ADALAH OBAT SEHAT




Pengampunan adalah Obat  Sehat

“Pengampunan adalah obat dari dalam diri yang mampu membuat diri mendapatkan kesehatan hidup secara alami.” ~ Djajendra

Saat Anda mampu merawat diri dalam kedamaian dan kebahagiaan hidup secara konsisten dan berkelanjutan, Anda menjadi sangat mudah membuat diri Anda hidup dalam kesehatan tubuh dan mental. Dan salah satu cara untuk membuat hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan adalah menjadi pribadi yang ikhlas mengampuni kesalahan diri sendiri dan orang lain, lalu ikhlas melakukan perubahan untuk menjadi pribadi positif yang selalu menekankan pola kehidupan yang seimbang.

Pengampunan adalah obat dari dalam diri yang mampu membuat diri mendapatkan kesehatan hidup secara alami. Gaya hidup yang suka memaafkan dan suka mencintai akan menjadi energi, yang membuat tubuh dan jiwa merasakan kekuatan untuk hidup dalam kesehatan.

Kehidupan yang penuh benci dan dendam hanya akan membuat hidup tidak akan menyatu dalam damai dan bahagia. Bila hidup sehari-hari sudah jauh dari kedamaian dan kebahagiaan, Anda pasti akan dekat dengan pikiran dan perasaan negatif, serta selalu akan melihat sisi kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam hidup. Akibatnya, semua pengalaman hidup akan mengarahkan Anda untuk sakit hati, dan tidak pernah sadar untuk melihat kebaikan yang begitu banyak di sekitar Anda. Dampaknya, jiwa dan raga Anda juga akan menjauh dari kesehatan.

Setiap orang memiliki hak untuk kehidupan yang lebih baik. Syaratnya, melepaskan semua masa lalu yang tidak memuaskan batin, menghapus benci dan dendam dari dalam diri, lalu setiap hari berlatih untuk memiliki cinta dan pengampunan terhadap apa pun dan siapa pun. Cinta dan pengampunan yang tulus dan ikhlas dari hati nurani yang paling bersih, akan menghasilkan kesehatan jiwa dan raga dari kekuatan diri sendiri. Sehingga setiap hari Anda akan lebih mampu untuk menikmati hidup bersama kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan yang konsisten.

Kekuatan baik dari batin terdalam dari hati nurani yang penuh cinta dan pengampunan, akan menjadi kekuatan yang menentukan diri Anda di dunia luar Anda. Anda adalah apa yang Anda pikirkan, rasakan, persepsikan, impikan, dan visikan. Anda dapat menentukan bagaimana hidup menempatkan Anda dalam kehidupan sosial yang penuh cinta, damai, sejahtera dalam keharmonisan, walaupun berbedah persepsi dan keyakinan hidup.

Jika Anda pernah merasa seperti korban keadaan, Anda harus segera menemukan cara untuk mengubah persepsi Anda, sehingga Anda dapat membangun harga diri melalui cinta dan pengampunan dari jiwa besar Anda, yang ikhlas dan tulus untuk memaafkan segala sesuatu demi kesehatan dan kebahagiaan diri Anda.

Mengontrol penafsiran atas persepsi diri sendiri terhadap semua kejadian di luar diri, yang bertentangan dengan logika berpikir dan nilai-nilai keyakinan Anda, akan menjadi hal yang sangat menentukan proses penciptaan rasa damai dan bahagia di dalam batin Anda. Bila Anda lebih suka hidup dalam persepsi, logika berpikir, dan keyakinan demi membangun harga diri Anda sendiri dengan tidak berempati pada harga diri orang lain, yang berbeda dengan Anda, maka Anda akan semakin menjauh dari emosi pengampunan.

Setiap hari miliki waktu untuk latihan menghilangkan emosi negatif seputar peristiwa masa lalu dengan siapa pun dan apa pun. Tingkatkan kualitas harga diri dan kesejahteraan hidup dengan energi cinta dan pengampunan. Anda pasti dapat menemukan dan memiliki kekuatan baik dari emosi dan pikiran positif Anda, untuk membuat hidup Anda selalu dalam kesehatan, kesuksesan, hubungan positif, dan karir yang terus meningkat.

Djajendra

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra