SIKAP POSITIF MEMBUAT ANDA LEBIH DIHORMATI




SIKAP POSITIF MEMBUAT ANDA LEBIH DIHORMATI
“Ketekunan diri untuk mengafirmasi hal-hal positif ke dalam ingatan, akan menjadikan diri terbiasa untuk mengingat hal-hal baik, dan menjadikannya sikap positif saat berinteraksi dengan orang lain.” ~ Djajendra
Kepribadian yang menciptakan kebaikan adalah penting dalam kehidupan bermasyarakat. Sikap positif membuat diri lebih menarik, karena kebaikan yang dipancarkan membuat diri menjadi terhormat dalam pandangan siapa pun. Diri dengan sikap positif selalu membuat keputusan yang baik, dan juga mampu mempengaruhi kehidupan orang lain dengan hal-hal baik.
Sikap positif menjadikan diri sumber kebaikan, dan membuat semua hal disekeliling diri menjadi lebih indah dalam kebahagiaan dan keharmonisan hidup. Keindahan sikap positif merupakan cerminan dari kepribadian yang memancarkan energi baik dari hati nurani. Sikap positif membuat diri selalu tampil lebih optimis, peduli, percaya diri, dan memancarkan aura positif kepada kehidupan yang indah.
Kebaikan sebuah kepribadian tercermin melalui penampilan. Saat Anda bersikap positif, kepribadian Anda terlihat lebih indah dalam senyum dan tata krama, yang menciptakan kebaikan untuk siapa pun. Sikap positif membuat Anda cantik luar dalam. Pancaran energi baik dari dalam diri Anda akan membuat Anda menjadi orang yang dipercaya, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk dipercaya oleh siapa pun. Aura baik yang terpancar melalui sikap positif akan menjadi sebuah kekuatan, yang mempengaruhi kehidupan Anda ke arah yang lebih terhormat.
Sikap positif membuat penampilan diri lebih muda, terlihat lebih sehat, lebih dipercaya oleh orang lain, memancarkan kebaikan, berbicara positif, lebih percaya diri, dan lebih cerdas secara sosial. Artinya, sikap positif akan membuat Anda tampil luar biasa, karena dalam jiwa yang baik ada kecantikan karakter, yang siap ditampilkan dalam bentuk sikap positif.  
Sikap positif adalah energi baik yang membuat kehidupan menjadi lebih bersahabat dengan Anda. Karena, kebaikan yang diperlihatkan oleh sikap positif Anda, akan membuat semua kehidupan tersenyum bahagia saat berinteraksi dengan pribadi Anda. Sikap positif langsung menyentuh hati orang lain untuk membangun hubungan baik, yang mencerahkan kehidupan bersama.
Sikap positif dimulai dengan kemampuan diri untuk berpikir, berkata-kata, beremosi, dan berperilaku optimis di sepanjang hari. Dan semua ini, dapat dihasilkan dari disiplin dan kesadaran, untuk melatih dan membiasakan diri, menjadi positif terhadap semua hal dalam hidup. Proses menjadi positif adalah melalui perubahan menuju jati diri yang baru, dalam pencerahan nilai-nilai atau prinsip-prinsip hidup; yang mendorong diri menjadi terbaik secara emosional, pikiran dan perilaku. Ketekunan diri untuk mengafirmasi hal-hal positif ke dalam ingatan, akan menjadikan diri terbiasa untuk mengingat hal-hal baik, dan menjadikannya sikap positif saat berinteraksi dengan orang lain.  Ketika Anda mampu bersikap baik kepada diri sendiri, maka Anda juga pasti mampu bersikap baik kepada siapa pun, tanpa terkecuali.
Sikap positif adalah akar kebahagiaan. Hidup yang bahagia pasti merupakan harapan dari semua orang, dan untuk membuat diri bahagia diperlukan perubahan sikap, serta membiasakan diri hidup dalam bahagia. Bahagia adalah cara bersikap positif terhadap semua objek kehidupan. Bila Anda sudah mampu melihat semua objek kehidupan itu indah dari perasaan syukur dan terima kasih, maka hati Anda sudah mulai masuk ke dalam sumber kebahagiaan hidup. Bahagia adalah kebesaran hati untuk melihat semua hal di dalam diri dan di luar diri dari sikap optimis.
Sikap positif akan membawa Anda menuju kehormatan diri. Sikap positif Anda menunjukkan kualitas Anda yang paling indah, dan menjadi energi yang dapat membantu menciptakan dunia yang positif. Jadilah positif dengan menampilkan kebaikan untuk keindahan hidup semua orang. Pandangan positif, pikiran positif, dan hati nurani Anda yang positif, akan menjadi sumber kebaikan hidup, dan membuatnya mempengaruhi kehidupan menjadi lebih indah.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra