RAHASIA BAHAGIA ADA DALAM RASA SYUKUR




Rahasia Bahagia Ada Dalam Rasa Syukur
“Jadikan diri Anda sebagai sumber daya penghasil sukacita dan kebahagiaan untuk kebaikan diri Anda.”~Djajendra
Rasa syukur adalah sumber penghasil sukacita dan kebahagiaan. Saat Anda menempatkan rasa syukur dalam menanggapi peristiwa dan kejadian dalam hidup, Anda akan semakin menyatu dalam perasaan bahagia. Rasa syukur dihasilkan dari kecerdasan emosional yang mampu menciptakan energi ikhlas, puas, dan tenang, di setiap momen peristiwa kehidupan pribadi dan sosial.  
Rasa syukur membutuhkan emosional diri yang stabil dalam pikiran positif yang konsisten. Setiap peristiwa dalam hidup disikapi dengan perasaan baik, menempatkan ikhlas sebagai kekuatan diri dalam mengurangi sedih dan memperkuat bahagia.
Rasa syukur menghadirkan Anda sebagai pribadi yang lebih sehat, lebih sejahtera, lebih bahagia, lebih cerdas emosional dan spiritual; serta menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu memberikan senyum dan sikap baik kepada siapa pun. Rasa syukur menghasilkan jiwa Anda yang lebih percaya diri, dan lebih siap menghadapi berbagai tantangan dalam hidup dengan solusi yang terhitung risikonya.
Saat Anda ikhlas dan merasa bahagia untuk memberikan sikap baik kepada orang-orang di sekitar, maka saat itu Anda menjadi tercerahkan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan berbagai orang dalam kehidupan. Apalagi saat Anda mulai menghargai hal-hal kecil dari kebaikan hidup, dan mulai berbagi kebaikan dari kekuatan empati, maka setiap hari Anda akan melewati kehidupan dari sumber kebaikan hidup, dan merasakan kekuatan sikap baik untuk membuat Anda selalu bahagia.
Hidup bukanlah untuk menghabiskan waktu dengan mengasihani diri sendiri, dan mengambil berbagai rasa sulit sebagai sahabat perjalanan hidup. Hidup adalah untuk merasakan syukur dan terima kasih atas segala ketersediaan. Ketika Anda memilih sukacita sebagai akar dari semua proses dan hasil kehidupan, maka Anda harus sadar untuk memilih nilai-nilai kehidupan, yang dapat membantu Anda untuk mencari tujuan hidup. Jangan habiskan waktu dengan mengasihani diri dalam ketidaktahuan memilih sukacita, karena sukacita ada dalam sikap baik dan kemampuan menempatkan cinta dalam setiap momen kehidupan secara konsisten.
Sikap positif dapat menjadi pilihan yang menyebabkan sukacita, dan konsistensi Anda untuk terus-menerus fokus terhadap nilai-nilai kebaikan hidup, akan menjadi penyebab yang mengubah hidup Anda menjadi lebih bersyukur. Fokuskan energi Anda untuk merasakan syukur atas segala hal yang membuat Anda lebih baik. Jangan pernah mencari kekurangan dari realitas kehidupan, tapi fokuskan energi dan sumber daya untuk memperbaiki dan menyempurnakan setiap aspek dari kehidupan dengan rasa syukur dan terima kasih.
Jadikan kepribadian Anda lebih rendah hati dalam jiwa besar, untuk memperbaiki diri melalui perubahan yang berkelanjutan, dan hindari perangkap perfeksionis yang berpotensi membuat Anda terjebak dalam zona nyaman kesombongan. Sikap rendah hati dan jiwa besar akan menjadikan Anda pribadi unggul, yang selalu mampu menikmati hidup melalui perubahan yang Anda perlukan.
Pastikan Anda tidak meninggalkan waktu untuk merasakan syukur dan terima kasih atas realitas hidup. Sebab, sekali Anda tidak memiliki waktu untuk merasakan nikmat syukur dan terima kasih, maka Anda akan terhubungkan ke dalam lingkaran kehidupan yang terus-menerus merasakan kekurangan atas semua realitas hidup.
Rasa syukur menjadikan Anda selalu hidup dalam energi positif, dan hal ini membuat Anda menjadi semakin penting untuk kebahagiaan diri Anda. Anda akan terlatih dan terbiasa untuk menemukan solusi hidup dari nilai-nilai positif yang tumbuh subur di dalam jiwa Anda. Anda akan terbiasa untuk memvisualisasikan diri Anda yang sehat, kuat, sejahtera, bahagia, penuh semangat, dan hidup dalam rasa syukur.
Pilihan sikap positif, niat baik, rasa syukur, terima kasih, dan sukacita dari rutinitas kehidupan; akan menjadikan Anda hidup dalam sumber kebahagiaan hidup. Kebaikan hati nurani Anda untuk memperlakukan setiap orang dengan empati dan cinta, akan menyebabkan Anda selalu semakin kuat dalam kekuasaan sukacita dan kebahagiaan di sepanjang hidup Anda. Jadikan diri Anda sebagai sumber daya penghasil sukacita dan kebahagiaan untuk kebaikan diri Anda.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra