PIKIRAN POSITIF MENINGKATKAN HASIL POSITIF




PIKIRAN POSITIF MENINGKATKAN HASIL POSITIF
“Pikiran positif menciptakan realitas positif. Ketika bertindak dengan pikiran positif dan emosi yang cerdas, seseorang akan mendapatkan hasil yang positif. Apa pun kinerja dari tindakannya, dia tidak akan terluka, tapi belajar sesuatu dari pikiran baiknya, untuk memperbaiki realitas kinerjanya.” ~ Djajendra
Ketika Anda mau melakukan segala sesuatu dengan pikiran positif, maka Anda akan menyembuhkan diri sendiri untuk hasil yang tidak memuaskan, dan Anda akan meningkatkan sikap rendah hati untuk semua keberhasilan Anda.
Pikiran positif akan membuat hidup lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas potensi diri, dan membantu mengembangkan cara-cara terbaik, untuk mengatasi semua tantangan dan rintangan, serta menghindarkan diri dari jebakkan situasi yang sulit.  
Hidup selalu ada dalam kenyataan, dan sering sekali, kenyataan yang diinginkan tidak selalu dapat diramalkan dengan tepat. Artinya, akan ada hal-hal yang tak terlihat oleh pikiran dan akal, untuk membuat kenyataan tidak persis seperti yang diinginkan. Dan bila hal ini disikapi dengan pikiran positif, maka kenyataan yang dihadapi akan menjadi positif.
Pikiran positif harus menjadi kekuatan untuk melihat di setiap sudut kehidupan di hari ini, dan di hari-hari berikutnya. Termasuk, melihat masa lalu dengan positif dalam pencerahan jiwa yang belajar kebijaksanaan dari semua hal-hal kecil dan hal-hal besar dari pengalaman diri dengan masa lalu. Pikiran positif dalam semua dimensi kehidupan diri, akan menjadi suatu kekuatan yang nyata, yang meresapi kehidupan diri, untuk menikmati hari – harinya dengan rasa syukur dan terima kasih.
Pikiran positif akan mengembangkan hubungan yang lebih sadar dalam diri sendiri dengan apa pun dari bagian kehidupan sehari-hari yang memanggil perhatian Anda. Karena, Anda akan melihat semua dimensi kehidupan Anda dari pikiran positif; dan Anda akan menikmati hasil positif untuk kesehatan, keuangan, kepercayaan diri, daya tahan diri, hubungan, kekuatan baik, dan kesejahteraan batin dalam semua aspek kehidupan.
Pikiran positif adalah guru untuk navigasi menuju kehidupan yang lebih berdaya tahan dalam menghadapi setiap realitas. Guru yang akan menghindarkan diri dari perasaan tidak berdaya; lalu memotivasi diri untuk memiliki keberanian, kesadaran, pilihan, daya tahan fisik, intuisi yang cerdas, energi yang selalu antusias dalam gairah untuk sukses, niat yang terus diperjuangkan, dan keberanian yang tak pernah menyerah oleh alasan apa pun.
Pikiran positif akan menghubungkan diri ke dalam kebijaksanaan. Dan secara terus-menerus akan berhubungan dengan keyakinan diri dalam kesadaran, untuk memenangkan kehidupan diri terhadap semua hal yang diperjuangkan atau dikerjakan.
Diri Anda yang terkelolah secara etis dalam perilaku yang tidak sembrono, tapi penuh disiplin dalam ketekunan untuk meraih prestasi yang etis, akan menjadi kekuatan untuk meminimalkan perilaku berisiko. Saat Anda memanfaatkan pikiran positif  untuk semua dimensi kehidupan Anda, berarti Anda harus melengkapi jiwa Anda dengan emosi yang cerdas, dan raga Anda dengan daya tahan yang kuat, agar pikiran baik Anda tidak bersikap untuk melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri.   
Lengkapi pikiran positif Anda dengan emosional yang cerdas, dalam diri pribadi yang tercerahkan dengan integritas pribadi yang etis. Lalu, siapkan alat kontrol otomatis dalam diri Anda, untuk berurusan dengan yang tidak Anda ketahui, agar diri Anda selalu bekerja dalam pengendalian diri yang unggul.
Pikiran positif pasti akan meningkatkan hasil positif, saat Anda secara terus-menerus berjuang, dan bekerja dalam keseimbangan diri di semua dimensi kehidupan Anda. Anda adalah pikiran dan perilaku Anda.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra