MEMVISUALISASIKAN TUJUAN SEBAGAI REALITAS




MEMVISUALISASIKAN TUJUAN SEBAGAI REALITAS      
“Anda dapat memiliki semua yang Anda impikan, syaratnya Anda harus menjadi positif dan optimis.” ~ Djajendra
Setiap orang dapat memiliki hari-hari terindah di sepanjang hidupnya. Pikiran dan emosi positif adalah dua hal yang dapat mengalirkan energi bahagia ke dalam kehidupan. Bila mental dilatih dengan intensitas tinggi untuk menghasilkan pikiran positif, dan bila emosi dilatih dengan intensitas tinggi untuk menjadi cerdas terhadap semua dimensi kehidupan, maka seseorang dapat mencapai kebahagiaan.
Hidup tidak sekedar cukup bekerja dan berjuang dalam realitas, tapi juga harus dipersiapkan dengan berbagai latihan mental, agar kehidupan yang ada dalam harapan dan keinginan dapat diwujudkan dalam realitas baru. Latihan mental yang baik dilakukan beberapa kali dalam sehari. Caranya, menuliskan semua harapan dan keinginan, lalu memikirkan dan memvisualisasikannya sebagai realitas yang seolah-olah sedang terjadi. Siapkan diri dalam ketenangan pikiran dan emosi, dan biasakan diri untuk hidup bersama realitas dari harapan dan keinginan. Hiduplah dalam alam bawah sadar seolah-olah Anda sedang menikmati indahnya realitas dari harapan dan keinginan Anda. Syukuri semua itu dalam doa Anda kepada Tuhan.
Biasakan pikiran bawah sadar dengan afirmasi dan gambar kehidupan yang Anda inginkan. Pilih kata-kata berenergi positif untuk diafirmasi ke dalam diri Anda, dan pilih gambar-gambar terindah yang sesuai dengan impian dan harapan hidup Anda. Lalu, biasakan pikiran bawah sadar Anda untuk menikmati semua itu dalam realitas hari ini.
Kemampuan Anda dalam melatih mental harus diikuti dengan motivasi diri yang tinggi, untuk mengarahkan semua sumber daya dan potensi diri Anda kepada upaya mewujudkan harapan dan keinginan. Teknik batin untuk membiasakan pikiran dan emosi kepada sesuatu yang diimpikan, haruslah menjadi program pertumbuhan dan pemberdayaan diri pribadi secara otentik. Tidak boleh ada keraguan atau ketidakpercayaan diri untuk mewujudkan semua yang diimpikan. Anda harus menjadi sangat optimis dalam keyakinan diri yang total, agar semua latihan mental yang Anda lakukan tersebut dapat membuka kesadaran Anda untuk mewujudkannya dalam realitas.
Setiap selesai latihan mental, Anda harus meningkatkan kesadaran diri untuk membangkitkan energi perubahan. Sebab, mental Anda yang terlatih itu perlu kesadaran transformatif dari imajinasi menjadi realitas. Bila Anda membiarkan diri terus-menerus hidup dalam energi visualisasi, tanpa menyelaraskannya dengan aliran kesadaran transformatif diri yang kuat, Anda tidak akan menemukan kehidupan nyata dalam dunia nyata. Pastikan setiap latihan mental Anda terhubungkan ke dalam tubuh, emosi dan energi untuk dihadirkan dalam dunia nyata, dan tidak terjebak dalam dunia imajinasi.
Kembangkan kekuatan sadar untuk mengambil kendali dari unsur-unsur sugestif di lingkungan kehidupan Anda. Hapuskan semua unsur-unsur sugestif negatif dari kamus kehidupan batin Anda, dan kuatkan kesadaran Anda hanya untuk mendengarkan unsur-unsur sugestif positif secara konsisten dengan tujuan membuat diri Anda optimis dan positif.
Siapa pun orang-orang yang hidup di sekitar Anda, kaitkan mereka hanya dengan kehidupan positif dan optimis. Bila Anda dikelilingi oleh orang-orang negatif dan pesimis, maka semua latihan mental Anda akan berujung pada ketidakberhasilan. Dan Anda hanya akan terperangkap dalam jebakan mimpi, serta selalu kehilangan sugesti positif oleh energi negatif dari orang-orang pesimis di sekitar Anda.
Hiduplah di sekitar para pemenang. Bila Anda ingin semua latihan mental Anda mewujudkan sukses terhadap harapan dan keinginan Anda, maka Anda harus mendekatkan diri dan menyatukan hati dalam lingkungan para pemenang, serta menjauhkan diri dari orang-orang negatif, yang selalu tidak dapat dirubah karena mental pesimis. Lingkungan kehidupan Anda sangat berpengaruh untuk keberhasilan atas semua impian Anda. Lingkungan kehidupan yang pesimis dan negatif selalu menjadi penghalang dalam menjadikan diri Anda positif. Bila Anda tetap bertahan dalam lingkungan pesimis, maka semua upaya latihan mental Anda akan membuat Anda frustasi dan jauh dari prestasi.
Lihatlah diri Anda hidup dalam realitas impian Anda. Gunakan teknik visualisasi untuk mendekatkan energi positif Anda kepada realitas yang Anda impikan, harapkan, dan inginkan. Miliki gambaran mental yang sangat kuat untuk semua impian dan harapan Anda. Lalu, sadarkan diri Anda untuk memperogram ulang hati nurani Anda dengan nilai-nilai yang menggerakan Anda menuju semangat mewujudkan impian menjadi realitas.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra