MEMBUKA AURA POSITIF UNTUK KEBAHAGIAAN ANDA




Membuka Aura Positif
“Aura positif adalah pancaran energi baik dari dalam diri oleh kekuatan cinta, yang tersambungkan ke dalam perasaan empati orang-orang yang Anda temui.” ~ Djajendra
Aura positif artinya diri memancarkan energi baik, sehingga setiap orang yang dekat dengan Anda dapat merasakan kekuatan cinta, kekuatan baik yang positif. Anda yang beraura positif akan memancarkan energi positif, energi baik ke alam semesta dan kehidupan, sehingga setiap kehidupan yang bersentuhan dengan Anda akan merasakan nyaman dan senang.
Karena aura positif adalah kekuatan baik, jadi bila Anda serius ingin memiliki aura baik, Anda harus menyiapkan kesadaran diri untuk menjadi orang baik, yang melayani kehidupan dengan cinta tulus Anda. Syaratnya, Anda harus mulai dari kesadaran diri untuk mencerdaskan emosional Anda, membuat pikiran Anda setiap hari positif, membuat tubuh Anda segar karena olahraga yang rutin, dan fokus Anda untuk mencerahkan atau mendisiplinkan nilai-nilai kebaikan diri Anda menjadi kekuatan cinta.
Membuat emosional Anda cerdas agar aura positif Anda terbuka.  Emosi yang cerdas akan menghasilkan suasana hati yang tenang dan terkendali oleh keadaan apa pun. Jadi, saat emosi Anda tenang dalam kecerdasan pengendalian diri, maka sikap baik Anda akan bergerak keluar dari energi fisik Anda, untuk memancarkan kebahagiaan dari kepribadian Anda. Dan saat diri Anda memancarkan kebaikan dan kebahagiaan dari dalam diri, saat itu aura positif Anda menyentuh energi orang di sekitar Anda untuk merasakan kebaikan Anda. Aura positif tidak mungkin dapat dihasilkan dari berbohong. Sepintar apapun seseorang berbohong dan mencoba menampilkan diri baiknya dari hasil produk bohong, maka yang terpancar keluar adalah aura negatif, dan orang-orang yang sangat sensitif selalu dapat merasakan kehadiran sebuah ekspresi aura baik atau pun yang tidak baik. Oleh karena itu, jangan pernah berpura-pura menjadi orang baik, padahal dalam diri masih ada segudang dendam dan kebencian.
Latihan Anda yang rutin dan teratur untuk mencerdaskan emosional Anda akan memberi Anda rasa penguasaan diri, meningkatkan kepercayaan diri,  membuat Anda terlatih untuk menangani stres yang dihasilkan pikiran bawah sadar, serta meningkatkan ketenangan diri Anda dalam peningkatan kualitas penampilan diri. Dan semua ini akan berkontribusi untuk memancarkan aura baik Anda kepada setiap kehidupan yang Anda temui.
Membuat pikiran Anda setiap hari positif.  Bayangkan bagaimana bila setiap hari Anda berpikir negatif! Pikiran negatif Anda pasti akan membuat Anda merasa tidak damai dan tidak bahagia. Bila Anda sendiri hidup dalam perasaan tidak damai, tidak bahagia, dan berpikir negatif setiap hari; maka bagaimana mungkin jiwa Anda dapat memancarkan energi baik kepada kehidupan, diri sendiri saja hidup dalam kesulitan, dan diri yang sulit hanya akan memancarkan energi negatif atau aura negatif. Adalah sangat aneh bila diri yang hidup dalam pikiran negatif berharap memiliki aura positif. Sebab, aura positif hanya dapat dipancarkan oleh pikiran positif, pikiran baik yang menyejukkan hati orang yang berinteraksi dengannya.
Pikiran positif tidaklah mungkin dapat dimiliki secara instan. Diperlukan motivator dalam diri yang fokus kepada nilai-nilai positif, dan terus mencoba dengan kerja keras untuk mendapatkan pikiran positif sebagai sahabat hidupnya. Pikiran positif tidak datang secara alami bagi kebanyakan orang. Pikiran positif dihasilkan dari kesadaran diri, untuk menginternalisasikan nilai-nilai positif, dengan tujuan menjaga diri positif setiap hari, agar dapat menjalankan kehidupan yang damai dan bahagia. Hal ini merupakan latihan seumur hidup yang harus menempel pada semangat, kemauan, kesadaran dan antusiasme untuk hidup bahagia.  
Membuat tubuh Anda segar karena olahraga yang rutin. Bersahabat dengan gym dan mengikuti aktivitas olahraga yang terencana dalam rutinitas dan kesenangan. Tubuh yang sering berolahraga akan memiliki penampilan yang lebih segar  dan lebih berenergi. Olahraga akan meningkatkan kemampuan diri untuk menjadi lebih sportif dan positif. Sebab, dalam setiap latihan fisik selalu ada disiplin, intensitas, kesabaran, dan semangat untuk tidak menyerah buat menjadikan tubuh terbaik. Semua hal-hal positif saat proses berolahraga akan memperkuat energi diri menjadi lebih positif, dan dengan kesadaran diri yang tinggi, energi diri yang dihasilkan dari rutinitas berolahraga akan berkontribusi untuk memperkuat pancaran energi aura positif Anda. Bersahabatlah dengan olahraga, dan setiap hari bangkitkan motivasi untuk pergi ke gym atau pergi jogging, berenang, main basket, aerobik, atau olah raga yang membuat Anda senang dan gembira. Pastikan olah raga yang Anda lakukan saat ini sudah sesuai dengan daya tahan fisik Anda. Jangan terlalu dipaksa bila tubuh Anda tidak sehat.
Fokus Anda untuk mencerahkan atau mendisiplinkan nilai-nilai kebaikan diri Anda menjadi kekuatan cinta. Hal ini baru akan bekerja, saat Anda mau secara tulus dan ikhlas mencerdaskan hati nurani untuk menghasilkan nilai-nilai moral kehidupan yang terfokus kepada cinta, kepedulian, kasih sayang, empati, simpati, dan kekuatan baik lainnya. Aura positif akan membuat Anda tampak tenang dan selalu berenergi tinggi dalam melayani hidup Anda. Perasaan bahagia dan damai akan terpancar keluar dari diri Anda untuk menyambut kehidupan yang indah.
Pastikan Anda selalu mampu memberikan sugesti, motivasi, dan harapan kepada diri Anda, untuk hidup dalam cinta dan nilai-nilai kehidupan positif.
Djajendra

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra