Sikap Dan Pikiran Positif Anda Adalah Kekayaan Abadi, Yang Sangat Berguna, Untuk Membuat Kehidupan Anda Dan Orang Lain Menjadi Lebih Baik. Dengan Memiliki Sikap Dan Perilaku Positif, Anda Telah Berkontribusi Kepada Kehidupan, Untuk Menyebarkan Energi Positif Buat Kebaikan, Kedamaian, Dan Kebahagiaan Orang Banyak.~ Djajendra




PIKIRAN POSITIF MERUBAH TANTANGAN MENJADI PELUANG
Video pelatihan djajendra: http://www.youtube.com/user/MrDjajendra
“Saat Pikiran Anda Positif Dalam Semua Aspek Kehidupan, Anda Hanya Mampu Melihat Peluang Dan Kesempatan, Untuk Meraih Semua Kemudahan Yang Datang Membantu Hidup Anda.” ~ Djajendra
Hidup adalah sebuah keindahan yang wajib dipenuhi dengan kekuatan baik dan positif, agar hidup dapat memeluk tantangan, lalu membuatnya menjadi sahabat dalam meraih hal-hal terbaik.
Saat Anda mampu memilih untuk menjadi pribadi positif, maka Anda telah membantu diri Anda sendiri, untuk menjadi orang yang seperti Anda inginkan. Kekuatan positif dalam diri Anda, akan menjadi energi yang membuat diri Anda, menjadi yang terbaik, untuk setiap situasi dan keadaan.
Setiap tantangan dalam pikiran positif, akan menjadi peluang dan kesempatan, untuk meraih yang terbaik. Pastikan Anda selalu menemukan diri Anda dalam arah sikap positif. Dan untuk dapat memiliki arah positif, Anda harus melatih diri Anda setiap hari, secara berkelanjutan, serta menjadi tercerahkan dalam sikap dan perilaku positif.
Ingatkan selalu diri Anda untuk memulai dari satu langkah kecil ke arah positif. Lalu, kuatkan komitmen dan keyakinan Anda, agar Anda dapat bergerak dengan rasa senang ke arah sikap hidup yang lebih positif. Miliki rasa percaya diri, dan kuatkan pikiran Anda untuk selalu berpandangan positif dalam semua pilihan hidup Anda.
Pastikan Anda sangat percaya bahwa sikap positif adalah sebuah pilihan yang akan menguntungkan kehidupan Anda. Kemudian, siapkan mental, emosi dan fisik Anda, untuk mengejar diri positif Anda. Wujudkan diri positif, dan tempatkan diri Anda dalam situasi positif, yang terlepas dari semua pengaruh negatif.
Jauhkan diri Anda dari pengaruh orang-orang negatif. Selama Anda masih dikelilingi oleh orang-orang negatif, yang selalu mengekspresikan kehidupan dari sisi kekurangan dan kegagalan, maka rasa percaya diri Anda dalam kekuatan pikiran positif, secara perlahan-lahan akan tergantikan oleh kekuatan negatif. Orang-orang negatif akan menarik orang-orang positif, untuk terpengaruh menjadi negatif. Sebab, negatif selalu menjadi lebih dominan dalam realitas kehidupan sosial. Pastikan Anda selalu mengambil langkah mundur dari setiap kekuatan negatif, dan selalu memeriksa perilaku dan cara berpikir diri sendiri, untuk membuat diri selalu positif.
Dalam realitas hidup, Anda pasti memiliki beragam situasi dan kondisi. Kadang ada sesuatu yang baik, kadang ada hal-hal tidak baik, atau sebagian besar waktu menjadi tidak jelas oleh realitas yang tidak pasti. Oleh karena itu, saat Anda menghadapi situasi sulit yang sangat tidak pasti, Anda harus meluangkan waktu untuk berpikir tenang dalam emosi positif. Ingatkan diri Anda bahwa semua hal yang datang ke dalam hidup Anda adalah guru, yang membawa pengalaman baru sebagai pelajaran, untuk memperkuat pikiran dan perasaan positif Anda.
Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Apapun yang Anda lakukan, Anda harus melakukan yang terbaik, untuk mencari kebaikan. Dan, apa pun yang Anda lakukan, jangan berfokus pada hal yang negatif. Tidak apa-apa untuk tidak menyukai segala sesuatu tentang diri Anda, tapi jangan berfokus pada apa yang tidak Anda sukai. Anda harus mengingatkan diri Anda setiap hari, untuk bersahabat dengan kebaikan dan hal-hal positif.
Sikap dan pikiran positif Anda adalah kekayaan abadi, yang sangat berguna, untuk membuat kehidupan Anda dan orang lain menjadi lebih baik. Dengan memiliki sikap dan perilaku positif, Anda telah berkontribusi kepada kehidupan, untuk menyebarkan energi positif buat kebaikan, kedamaian, dan kebahagiaan orang banyak.
Jadilah pribadi yang selalu bahagia melihat kebaikan dalam diri sendiri. Dan jadilah pribadi yang selalu sangat bahagia, saat melihat kebahagiaan dan keberhasilan orang lain. Saat Anda mampu menempatkan cinta ke dalam kehidupan siapapun, melalui persepsi dan logika berpikir Anda, maka Anda telah menyatukan jiwa dan raga Anda dalam kekuatan positif.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra