Menulis Diri Anda Yang Baru, Adalah Sesuatu Yang Dimulai Dengan Tindakan, Untuk Mengisi Diri Sendiri Dengan Energi Cinta Dan Kasih Sayang; Untuk Meng-Upgrade Diri Sendiri Dengan Pengetahuan Dan Wawasan; Untuk Menghasilkan Kepribadian Anda Yang Unggul, Agar Perjalanan Hidup Anda Menjadi Lebih Indah Bersama Kebahagiaan, Kedamaian, Kenyamanan; Dan Untuk Menciptakan Kemenangan Atas Visi Dan Misi Hidup Anda. ~ Djajendra




MENULIS DIRI ANDA YANG BARU
“Anda Memiliki Kemampuan Untuk Menciptakan Diri Sendiri Menjadi Lebih Baik; Asal Anda Mau Belajar Untuk Menyeimbangkan Pikiran, Perasaan, Tubuh, Dan Hati Nurani Dalam Satu Bahasa Yang Penuh Integritas.”~ Djajendra
Anda yang berkemauan dan berkemampuan untuk menyiapkan konsep diri, yang selaras dengan impian dan cita-cita, akan menghasilkan diri Anda yang baru, sesuai dengan yang Anda perlukan. Siapkan konsep diri Anda yang jelas, dan mulailah menulis diri Anda yang baru, sesuai dengan harapan dan impian Anda.
Yakinkan diri Anda bahwa Anda ada untuk berkembang. Gunakan waktu Anda untuk hal-hal yang Anda inginkan dan impikan. Lalu, siapkan potensi dan sumber daya Anda, untuk dikelola menjadi lebih produktif, dan meraih sukses.
Konsep diri Anda akan menjelaskan siapa Anda; bagaimana cara Anda berpikir dan berperilaku; bagaimana cara Anda membuat keputusan dan bersikap; bagaimana penampilan fisik Anda, seperti: cara berpakaian, cara menyisir rambut, cara tersenyum, cara berbicara, cara Anda menggunakan kata-kata, cara Anda membentuk nada suara, cara Anda terhubung dengan diri sendiri dan orang lain.
Konsep diri yang dirancang dengan detail dalam kesadaran diri yang tinggi, akan menjadi kekuatan yang membantu Anda untuk mewujudkan diri Anda yang baru, yang sesuai dengan keinginan Anda. Lalu, mengantar diri Anda menuju masa depan yang cerah; masa depan yang sesuai keinginan Anda dalam kehidupan yang nyaman, damai, aman, dan bahagia.
Mulailah penulisan diri sendiri melalui pembentukan pikiran, tubuh, dan spirit Anda.
Pikiran dapat dibentuk melalui latihan, dengan mengafirmasi nilai-nilai, yang menciptakan kehidupan yang Anda inginkan. Lakukan afirmasi beberapa kali dalam sehari. Siapkan kata-kata positif untuk diafirmasi ke dalam diri Anda. Saat melakukan afirmasi; satukan mental, emosional, dan pikiran Anda.
Ciptakan film dengan teknik visualisasi tentang diri Anda yang baru, yang sangat Anda inginkan. Lalu, setiap saat putarlah film tentang Anda, biarkan emosional Anda menontonnya dan mengaguminya dengan sepenuh hati.
Jangan biarkan pikiran Anda terfokus pada masalah; jangan biarkan pikiran Anda terfokus pada rasa khawatir; tapi, fokuskan pikiran Anda pada solusi yang meningkatkan kebahagiaan, kemenangan, kesuksesan, kenyamanan, kedamaian, kesejahteraan, dan keberhasilan tingkat tinggi.
Tubuh adalah harta satu-satunya yang paling mahal yang Anda miliki. Tidak ada harta apa pun yang lebih penting dari pada tubuh Anda. Tubuh adalah rumah dari jiwa yang Anda cintai. Buatlah rumah jiwa Anda menjadi kuat dengan energi kehidupan yang tinggi. Berlatihlah untuk membentuk tubuh Anda agar selalu sehat, kuat, dan berenergi. Berikan tubuh Anda makanan yang sehat dan seimbang. Berikan tubuh Anda suasana hati yang tenang dan damai. Berikan tubuh Anda pikiran dan perilaku positif, yang menyenangkan hati. Berikan tubuh Anda istirahat dan tidur nyenyak, agar tubuh Anda selalu bugar dan kuat.
Dalam tubuh yang sehat, kuat, dan berenergi  akan membuat pikiran dan emosi tumbuh dengan sehat dan kuat, untuk meraih semua impian dan harapan. Perkuat daya tahan tubuh Anda dalam setiap situasi dan kondisi. Siapkan tubuh Anda dengan keseimbangan hidup yang membuat tubuh selalu tampil segar dan bugar. Jauhkan tubuh Anda dari kebiasaan atau pola hidup yang merusak tubuh. Hidup sehat dan sehatkan selalu tubuh Anda dengan hal-hal yang baik untuk tubuh dan kehidupan Anda.
Spirit adalah diri Anda yang autentik, yang cerdas secara emosional, cerdas secara spiritual, cerdas secara intelektual, dan cerdas secara motivasi, untuk bertanggung jawab atas kebahagiaan diri Anda sendiri.
Siapkan spirit diri Anda dengan menciptakan kebiasaan hidup dalam keseimbangan antara pikiran, tindakan, emosi, tubuh, spiritual, intelektual, kemanusiaan, dan kesejahteraan batin Anda.
Tingkatkan kesadaran diri Anda dalam semua bidang kehidupan, termasuk dalam bidang kehidupan sosial Anda. Jadilah pribadi yang memaafkan orang lain,  meningkatkan ketenangan batin, mendengarkan intuisi, membiasakan diri dengan empati, dan menyelamatkan diri dari perasaan penderitaan yang tidak perlu.
Tubuh, pikiran, dan perasaan adalah sesuatu yang  akan terus berfluktuasi, naik – turun, sesuai realitas, dan penafsiran Anda. Oleh karena itu, pastikan setiap hari Anda berlatih, dan memiliki ritual untuk menjaga pikiran, tubuh, dan jiwa yang terhubung dalam satu spirit atau semangat suci Anda dalam menghadapi hidup Anda.  
Jangan pernah membiarkan pikiran, perasaan, dan tubuh Anda terjebak dalam sebuah situasi, keadaan, kondisi, yang menguras energi kehidupan Anda, untuk hal-hal yang tidak penting. Anda dimaksudkan untuk memancarkan energi kebaikan dan energi cinta ke alam semesta ini. Jadi, siapkan diri Anda untuk mempengaruhi kehidupan diri Anda dan orang-orang lain, dengan kebaikan, cinta, kepedulian, rendah hati, dan kesejahteraan.
Menulis diri Anda yang baru, adalah sesuatu yang dimulai dengan tindakan, untuk mengisi diri sendiri dengan energi cinta dan kasih sayang; untuk meng-upgrade diri sendiri dengan pengetahuan dan wawasan; untuk menghasilkan kepribadian Anda yang unggul, agar perjalanan hidup Anda menjadi lebih indah bersama kebahagiaan, kedamaian, kenyamanan; dan untuk menciptakan kemenangan atas visi dan misi hidup Anda.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra