“Pemimpin Besar Punya Impian Besar, Lalu Dia Punya Program Hebat Untuk Mewujudkan Impian Besarnya. Pemimpin Besar Punya Tujuan Besar, Lalu Dia Punya Strategi Hebat Untuk Mencapai Tujuan Besar Tersebut. Pemimpin Besar Punya Pribadi Pembelajar Yang Selalu Berkembang Bersama Perubahan, Serta Tidak Mundur Oleh Perangkap Kepentingan Dari Orang-Orang Tidak Berintegritas.” ~ Djajendra




PEMIMPIN BESAR SELALU TEGAS DAN BERANI, TIDAK SUKA MENUNGGU, TAPI BERTINDAK CERDAS
“Pemimpin Besar Punya Impian Besar, Lalu Dia Punya Program Hebat Untuk Mewujudkan Impian Besarnya. Pemimpin Besar Punya Tujuan Besar, Lalu Dia Punya Strategi Hebat Untuk Mencapai Tujuan Besar Tersebut. Pemimpin Besar Punya Pribadi Pembelajar Yang Selalu Berkembang Bersama Perubahan, Serta Tidak Mundur Oleh Perangkap Kepentingan Dari Orang-Orang Tidak Berintegritas.” ~ Djajendra
“Pemimpin Besar Selalu Menghargai Integritas Pribadi Yang Cerdas Mengeluarkan Organisasi Dari Kegelapan Menuju Terang Yang Adil.” ~ Djajendra
Video pelatihan djajendra: http://www.youtube.com/user/MrDjajendra
Pemimpin harus tegas dalam menjalankan tata kelola sesuai dengan prinsip-prinsip yang ditetapkan. Bila pemimpin terus menunggu sambil melempar tanggung jawab ke berbagai arah, maka pemimpin tersebut akan menghadirkan berbagai hambatan dan ketidakmampuan, serta dia sendiri akan menjadi penghambat untuk mengubah arah kehidupan banyak orang sesuai visi kehidupan yang disepakati.
Ketidaktegasan pemimpin akan menciptakan efek bola salju, yang semakin hari akan semakin membesar untuk menggerogoti semua hal yang dia pimpin. Ketidaktegasan memperlihatkan ketidakmampuan, dan secara pasti akan terus menghentikan perjalanan menuju visi yang dijanjikan. Bila pemimpin tidak tegas, maka perubahan hanya akan tampak untuk memperburuk keadaan baik, yang sebelumnya sudah baik.
Pemimpin yang cerdas pasti memiliki program yang efektif untuk keluar dari keraguan, lalu benar-benar berkomitmen untuk menghadapi dan menjalankan semua perubahan sesuai misi dan tujuan. Pemimpin tidak boleh menutup mata terhadap hal-hal yang dia pimpin. Bila pemimpin tutup mata dan tidak peduli, maka hak kepemimpinannya hanya menjadi sia-sia dan tidak bermanfaat buat kemajuan peradaban. Dia hanya akan menjadi pemimpin yang menciptakan penderitaan, kekurangan, kejatuhan, dan hilangnya kesejahteraan orang banyak.
Pemimpin yang tegas pasti akan mengalirkan energi perubahan dari dalam dirinya untuk kemajuan semua kepentingan yang dia pimpin. Dia tidak akan mengabaikan tujuan dan misi kepemimpinannya. Dia tidak akan berpura-pura tidak tahu terhadap fakta yang bertentangan dengan misi kepemimpinannya. Dia selalu berada dibarisan paling depan sebagai pemimpin terberani, untuk menegakkan keadilan dan kejujuran di tempat terhormat. Dia akan bekerja total untuk menggerakkan roda keadilan dan kesejahteraan buat kebaikan semua orang.
Pemimpin besar tidak memiliki mentalitas yang mencari banyak alasan untuk menutupi ketidakmampuannya. Tapi, dia selalu tegas dan berani mengintervensi untuk menegakkan kebenaran dan keadilan.
Pemimpin besar tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan kepemimpinannya oleh alasan apapun. Dia tetap kuat dan bugar dengan jati diri kepemimpinannya, untuk mencapai tujuan dengan tindakan dan perilaku terhormat.
Pemimpin besar selalu merasa sangat malu berada di tempat yang membuat kepemimpinannya gagal untuk melayani keadilan dan kejujuran. Dia akan tegas untuk tidak membiarkan kegagalan menggerogoti kepemimpinannya, dan dia akan berjuang total untuk memenuhi janji kepemimpinannya.
Pemimpin besar tidak pernah membiarkan dan memberikan omong kosong dalam setiap keputusan kepemimpinannya. Dia selalu bertanggungjawab dengan penuh integritas pribadi, untuk memegang teguh janji dan komitmen kepemimpinannya. Dia dengan konsisten akan menjalankan prinsip-prinsip kepemimpinan yang adil, tegas, etis, dan tidak pernah menghalangi perjuangan siapa pun untuk menegakkan integritas dalam organisasi yang dia pimpin.
Pemimpin besar tidak pernah menunggu kehidupan terjadi seperti apa adanya. Tapi, dia akan fokus dengan perubahan, untuk dapat mengubah hidup sesuai visi yang diimpikan. Dia selalu sadar dengan kekuatan kekuasaan yang dia miliki, dan secara konsisten akan dia gunakan untuk mengubah ketidakbaikan menjadi baik, untuk kesejahteraan dan kedamaian hidup semua orang.
Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra