MOTIVASI

MENYIAPKAN DIRI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

Bila Anda ingin mengendalikan masa depan Anda dengan kesejahteraan hidup yang total, maka mulailah dengan melakukan Investasi pada diri sendiri, khususnya, investasi yang membuat tubuh sehat dan bugar, investasi yang membuat pikiran dan perasaan berkecukupan, investasi yang membuat kehidupan sehari-hari sejahtera, investasi yang membuat diri peduli terhadap diri sendiri.
Bila Anda antusias, tekun, disiplin, memiliki tekad, sangat percaya diri, dan membuat keputusan yang baik untuk melakukan semua investasi seperti di atas dengan penuh kesadaran; maka semua investasi itu akan membawa Anda menuju perjalanan yang sangat indah, dan menuntun Anda menjadi lebih sukses di semua bidang kehidupan. Pada akhirnya, keberuntungan, kebahagiaan, kesehatan, dan kecerdasan hidup akan menjadi fondasi yang membuat Anda selalu tampil sebagai pemenang.

Djajendra

HIDUP TIDAK SEBATAS SEKUMPULAN FAKTA

Hidup tidak hanya terbangun dari sekumpulan fakta yang terlihat dipermukaan, tapi juga terbentuk dari pengalaman batin dan pikiran. Oleh karena itu, batin dan pikiran akan memaksa diri untuk mencari nilai-nilai kehidupan yang sesuai dengan pengalamannya. Dan pada akhirnya, nilai-nilai yang diinginkan batin dan pikiran akan membentuk perilaku, untuk membuat diri melakukan sesuatu setiap hari, dengan gayanya dan caranya sendiri.

Djajendra

KUALITAS HIDUP

Anda harus mampu melakukan perubahan untuk dapat memperbaiki kualitas hidup Anda. Perubahan harus dimulai dari diri sendiri; seperti: perubahan terhadap sifat, karakter, perilaku, mind set, emosi, dan semua hal lain yang bisa membuat diri Anda semakin terampil untuk unggul menghadapi kehidupan.

Perubahan juga perlu dilakukan agar diri Anda selalu berdaya tahan ekonomi yang kuat. Caranya, hidup lebih hemat dengan cara mengurangi biaya, menghemat waktu, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, serta fokus untuk meningkatkan kinerja dan penghasilan, tanpa mengurangi kualitas hidup dan perasaan nyaman yang telah Anda miliki.

Djajendra