"Sangat Banyak Orang Pintar Dan Berkemampuan Tinggi, Tapi Gagal Mewujudkan Tujuan Hidupnya, Karena Tidak Mampu Mendisiplinkan Dirinya, Untuk Melakukan Hal-Hal Yang Ingin Didapatkan." ~ Djajendra

DISIPLIN DIRI DAPAT MENAKLUKKAN EGO DIRI SENDIRI

"Sangat Banyak Orang Pintar Dan Berkemampuan Tinggi, Tapi Gagal Mewujudkan Tujuan Hidupnya, Karena Tidak Mampu Mendisiplinkan Dirinya, Untuk Melakukan Hal-Hal Yang Ingin Didapatkan." ~ Djajendra

Kebesaran diri dalam prestasi selalu dihasilkan melalui disiplin diri yang tekun bekerja keras untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan diri. Melalui disiplin diri yang fokus kepada tujuan hidup akan menghasilkan kinerja yang membuat diri selalu menjadi yang terbaik.

Disiplin diri sangat dibutuhkan dalam rutinitas harian agar dapat menekuni semua tujuan hidup dengan sempurna; disiplin diri akan menjadi kekuatan yang membangun kualitas hidup sesuai harapan; disiplin diri dapat membentuk kebiasaan hidup positif untuk membuat diri menjadi seperti yang diinginkan; disiplin diri dapat mengembangkan kegigihan dan motivasi diri untuk mencapai tujuan hidup dengan sempurna.

Bila Anda unggul dalam disiplin diri, maka Anda pasti dapat bangun setiap pagi sebelum matahari terbit, untuk memulai rutinitas hidup dan juga berolahraga; Anda pasti dapat mengelola beban kerja agar dapat bekerja dengan efektif; dan Anda pasti bisa mengabaikan gangguan untuk mencurahkan seluruh perhatian kepada tujuan hidup Anda.

Disiplin diri akan membuat diri selalu konsisten dengan pola hidupnya, dapat mencapai semua harapan dan keinginan, baik di dalam kehidupan pribadi maupun dalam karir. Disiplin diri adalah jawaban untuk mendorong motivasi diri mewujudkan niat dan tujuan dengan sempurna.

Disiplin diri memiliki sifat untuk mengakumulasi semua langkah-langkah kecil, semua perjuangan-perjuangan kecil, dan semua kemenangan-kemenangan kecil ke dalam sebuah sukses besar kehidupan yang berkelanjutan.

Disiplin diri selalu memberi semangat untuk menunda kesenangan jangka pendek demi mengejar kesuksesan besar di masa depan. Disiplin diri memberikan kekuatan untuk bekerja keras mencapai tujuan yang ditetapkan, tanpa ragu ataupun menjadi malas untuk melakukannya. Disiplin diri adalah bahasa tindakan dalam keberanian untuk melakukan hal-hal yang ingin didapatkan. Disiplin diri adalah pola hidup untuk tidak menyerah, saat diri kehilangan motivasi atau kehabisan energi karena tekanan hidup.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com