"Bila Semua Tindakan Dan Pemikiran Diciptakan Dari Kekuatan Emosi Negatif, Maka Semua Rasa Damai Dalam Kehidupan Akan Hilang Dan Digantikan Oleh Rasa Takut." ~ Djajendra

KEGAGALAN

Bila Anda sedang mengalami kegagalan, jangan bereaksi untuk menuduh orang lain atas kegagalan Anda. Pastikan Anda berpikir positif dan segera menjadikannya sebagai pelajaran untuk modal masa depan Anda. Kumpulkan umpan balik dari pelajaran kegagalan Anda, lalu perkuat diri Anda dan sumber daya diri Anda, agar di masa depan Anda dapat mencegah terjadinya kegagalan yang sama.

Djajendra

MENJADI YANG TERBAIK

Setiap orang selalu ingin menjadi yang terbaik pada apa yang mereka lakukan. Namun dalam sebagian besar realitas kehidupan, tidak semua orang dapat meyakinkan dunia tentang keunggulan dari potensi dirinya dengan baik. Hal ini disebabkan, hanya keunikan dari potensi seseorang selalu terlihat berbeda dan menarik perhatian orang lain. Jadi, potensi diri terbaik harus ditampilkan kepada dunia bersamaan dengan keunikan diri untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih unggul.

Djajendra

STAKEHOLDER

Stakeholder memiliki persepsi, kepentingan, keyakinan, logika berpikir dan alasan yang berbeda. Tak mudah untuk memenangkan hati mereka semua tanpa sikap baik Anda. Dan, Anda tidak dapat memenuhi setiap kebutuhan stakeholder Anda, tapi Anda bisa memberikan kebaikan sikap untuk pelayanan yang adil.

Djajendra

JATI DIRI

Ketika Anda kehilangan jati diri, Anda akan kehilangan harga diri. Ketika Anda berbohong pada diri sendiri, Anda akan kehilangan kejujuran dalam menyikapi hidup Anda. Baik dan buruk adalah dua peristiwa hidup yang perlu disikapi dengan sikap baik. Mengambil satu langkah untuk merawat jati diri, dan menerima realitas hidup tanpa berbohong, akan menjadikan diri Anda selalu bahagia bersama realitas hidup.

Djajendra

MENGENALI DIRI SENDIRI

Bila Anda mau mengenali diri sendiri dengan baik, Anda pasti dapat menemukan tambang emas di dalam diri Anda. Tambang emas ada di dalam gairah hidup Anda, tambang emas ada di dalam tujuan hidup Anda. Oleh karena itu, hentikan semua kecemasan tentang karier dan masa depan Anda; fokuskan segera semua energi dan potensi Anda pada sebuah pekerjaan yang Anda cintai. Lalu, bertindaklah dalam visi dan tujuan yang terang, agar Anda tidak tersesat dalam karier yang salah atau dalam karier yang membonsai kebesaran Anda.

Djajendra