BERINVESTASI DALAM ETIKA DAN SUMBER KEBAIKAN HIDUP

Kebenaran dalam hidup ada dalam perjuangan untuk menjalankan etika dengan kesadaran penuh di semua aspek kehidupan. Etika adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang, agar baik dan buruk dapat dibedahkan, dan tidak dicampur adukkan. Etika dibuat untuk menemukan dan mendapatkan kebenaran tanpa harus merugikan siapa pun.

Jika Anda ingin mendapatkan kebaikan, Anda harus menjadi orang pertama yang memberikan kebaikan kepada kehidupan. Menjalankan etika dengan baik berarti Anda telah berinvestasi dalam kebenaran hidup. Kebenaran hidup akan membuat Anda terhindar dari rasa takut untuk berbuat salah.

Jangan menunggu sampai semua orang-orang sadar untuk menjalankan etika, baru Anda ikhlas untuk patuh memberikan etika. Jangan pernah berpikir bahwa etika sekedar wacana moral yang tidak mungkin untuk dijalankan.

Mulailah berinvestasi dalam sumber kebaikan hidup. Karena, dalam sumber kebaikan hidup yang etis, tersimpan sebuah rahasia besar untuk membuat diri Anda lebih tenang dan lebih damai dalam menjalankan hidup. Ketika Anda patuh dalam keikhlasan dan tanggung jawab untuk menjalankan etika, Anda akan terikat ke dalam sumber kebaikan hidup, dan Anda akan memiliki kekuatan untuk membedakan energi buruk dan energi baik buat kebahagiaan hidup Anda.

Djajendra