SEMUA HAL BAIK HARUS DIJADIKAN KEBIASAAN DAN SEMUA HAL TIDAK BAIK HARUS DIHAPUS DARI KEBIASAAN

SEMUA HAL BAIK HARUS DIJADIKAN KEBIASAAN DAN SEMUA HAL TIDAK BAIK HARUS DIHAPUS DARI KEBIASAAN

"Setiap Orang Adalah Magnet Yang Bisa Menarik Apa Saja Ke Dalam Dirinya, Bisa Menarik Kebaikan Dan Bisa Menarik Keburukan." ~ Djajendra

Kebaikan berasal dari pikiran positif, perasaan positif, cinta, etika, moral, disiplin, toleransi, kepedulian, kemanusiaan, tanggung jawab, kebersihan, kesejahteraan emosional, kesehatan, kecerdasan, kejujuran, keterbukaan, keadilan, kerendahan hati, dan kerja keras. Bila Anda ingin hidup dalam kebaikan, maka Anda harus membiasakan semua nilai-nilai kebaikan menjadi karakter Anda.

Setiap orang setiap hari berpotensi untuk bertemu dengan berbagai tantangan hidup. Salah satunya adalah tantangan untuk menaklukkan pikiran dan perilaku negatif. Cara terbaik untuk menaklukkan pikiran dan perilaku negatif adalah dengan membiasakan diri untuk fokus pada pikiran dan perilaku positif.

Ketika pertahanan diri menjadi sangat kuat untuk tidak membiarkan diri bergaul dengan pikiran dan perilaku negatif, maka saat itu diri secara otomatis akan membangun fondasi yang kuat untuk membuat diri menjadi kekuatan positif.

Ketika diri membiasakan pikiran dan perilaku hanya untuk membaca, mendengar, dan menonton tentang hal-hal positif; maka diri akan menjadi sangat kuat untuk berada dalam kehidupan positif.

Ketika diri terus-menerus terlatih untuk berpikir dan berperilaku positif, maka diri akan hidup dalam sumber kebaikan hidup.

Ketika diri mampu memproteksi lingkungan hidup dengan kekuatan nilai-nilai kehidupan positif, maka diri akan menjadi energi positif buat siapa pun.


Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com