"Bila Anda Sudah Mampu Melihat Harta Karun Di Dalam Kekayaan Potensi Dan Bakat Anda, Maka Anda Tidak Pernah Hidup Dalam Kekurangan." - Djajendra

ANDREW CARNEGIE

"Bila Anda Sudah Mampu Melihat Harta Karun Di Dalam Kekayaan Potensi Dan Bakat Anda, Maka Anda Tidak Pernah Hidup Dalam Kekurangan." - Djajendra

Setiap orang yang suka motivasi dan pengembangan kepribadian pasti sudah sangat mengenal dengan Andrew Carnegie, seorang industrialis terbesar pertama di Amerika Serikat, yang lahir pada 25 November 1835 dan meninggal pada 11 Agustus 1919.

Andrew Carnegie adalah seorang pengusaha yang memimpin industri baja Amerika di akhir abad 19. Dia juga seorang motivator dan inspirator yang sangat luar biasa sempurna untuk mengembangkan banyak bakat dan potensi orang lain.

Saya pribadi sangat mengagumi Andrew Carnegie, dan mengoleksi semua tulisan dan buku-buku tentang dirinya sebagai koleksi terpenting buat memotivasi diri saya. Dan saya percaya bahwa orang-orang yang suka pengembangan diri dan motivasi, pasti akan menyimpan buku tentang Andrew Carnegie sebagai panduan untuk membangkitkan semangat.

walaupun Andrew Carnegie seorang yang super kaya raya, tetapi dia tidak hidup dan tidur bersama kekayaannya untuk sekedar memuaskan diri dia sendiri dan keluarganya. Dia telah berkontribusi sangat besar terhadap pengembangan kepribadian orang lain. Andrew Carnegie telah menyumbangkan banyak uang untuk mendirikan perpustakaan, sekolah, dan universitas di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan negara-negara lainnya, serta dana pensiun buat kesejahteraan mantan karyawan dia.

Andrew Carnegie sudah lama sekali meninggalkan dunia, tapi dunia sampai hari ini belum pernah meninggalkan Andrew Carnegie. Melalui tulisan-tulisannya yang luar biasa memotivasi, dia masih terus mengembangkan jutaan bakat dan potensi dari manusia-manusia pembelajar, untuk mendapatkan banyak kesuksesan dan kekayaan dari tambang emas yang ada di dalam bakat dan potensi diri sendiri.

DJAJENDRA