TAKUT

TAKUT

Rasa takut dapat menyerang siapa saja. Energi takut tidak peduli siapa Anda. Dia selalu merasa bebas untuk datang kapan saja dan membuat perasaan Anda merasa tidak aman, tidak nyaman, serta membuat Anda kehilangan rasa damai.

Saat Anda kehilangan identitas diri, Anda akan berada dipersimpangan kehidupan untuk mempercayai antara nilai-nilai kehidupan lama dan nilai-nilai kehidupan baru. Nilai-nilai baru dan lama akan bertempur atau berperang dipikiran bawah sadar Anda untuk saling menguasai. Pada saat itu, Anda akan menjadi ragu, bingung, dan takut untuk menatap diri sendiri.

Saat mindset Anda terisi oleh nilai-nilai pembawa rasa takut yang dominan, Anda akan selalu berada di bawah tekanan mindset Anda sendiri. Dan, Anda akan takut menghadapi pola pikiran Anda yang sering membiarkan energi takut menguasai perasaan Anda.

Saat Anda menghadapi konflik yang bersumber dari internal batin Anda, energi takut akan merasa sangat nyaman untuk mengaduk-aduk perasaan dan pikiran Anda. Dan, Anda dibuatnya takut oleh pikiran dan perasaan Anda sendiri. Atau juga, saat Anda menghadapi konflik yang bersumber dari luar diri Anda, energi takut dengan sangat senang akan memainkan perannya untuk membuat Anda ketakutan dan merasa tidak aman.

Saat Anda menghadapi keadaan yang kurang aman, energi takut akan hadir untuk mengadu domba antara pancaindra Anda dengan persepsi, asumsi, keyakinan, dan kepercayaan hidup Anda. Akhirnya, Anda akan hidup dalam perangkap ketakutan.

Takut hanya dapat dikelola melalui kesadaran diri tertinggi. Dengan cara, meningkatkan energi keberanian diri untuk membuat energi takut menjadi ketakutan kepada energi keberanian diri.

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra