"Saya Adalah Pemimpin Untuk Diri Saya, Dan Karenanya, Saya Harus Membuat Keputusan Dan Pilihan Yang Tepat Untuk Mendapatkan Hasil Seperti Yang Saya Inginkan." - Djajendra

HIDUPKU HASIL PILIHANKU

"Saya Adalah Pemimpin Untuk Diri Saya, Dan Karenanya, Saya Harus Membuat Keputusan Dan Pilihan Yang Tepat Untuk Mendapatkan Hasil Seperti Yang Saya Inginkan." - Djajendra

Banyak orang berpikir bahwa kehidupan itu seperti lotere, seperti sebuah perjudian, ada yang beruntung dan ada yang tidak beruntung.

Apakah benar seperti itu?

Dari pengalaman hidup, saya belajar bahwa hidup merupakan hasil pilihan, bukan sebuah keberuntungan atau nasib baik.

Saya memiliki banyak pilihan dan banyak peluang untuk banyak hal di dalam hidup saya. Tapi, saya memilih sebuah pola hidup yang saya rasakan paling saya suka.

Sangat banyak nasehat yang saya dapatkan dari banyak orang bijak untuk hidup saya. Tapi, saya hanya mendengarkan pada apa yang dapat membuat diri saya mendapatkan kebahagiaan, kesehatan, keberkecukupan, cinta, dan kesejahteraan hidup.

Kehidupan dan pekerjaan yang saya miliki di hari ini merupakan hasil pilihan yang saya lakukan pada lima belas tahun yang lalu. Kemudian, saya tekuni hasil pilihan saya itu melalui pembelajaran yang terus-menerus, dari pagi hingga malam hari, dalam perasaan senang sebagai seorang murid abadi.

Saya tidak pernah membiarkan hidup saya untuk menunggu kesempatan itu datang. Saya adalah pemimpin untuk diri saya, dan karenanya, saya harus membuat keputusan dan pilihan yang tepat untuk mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan. Dan, kesempatan pasti selalu datang, setelah saya mempersiapkan diri saya dengan sungguh-sungguh, untuk melayani kesempatan itu dengan ketulusan dan keikhlasan diri saya.

Saya tidak pernah berhenti untuk bertanggung jawab terhadap semua persiapan untuk mendapatkan hal-hal yang saya inginkan dalam hidup saya. Dan, saya tidak ingin memiliki semua, saya hanya akan mengambil yang saya perlukan dari kehidupan ini, untuk membuat diri saya tetap bahagia, sehat, sejahtera, berkecukupan, dan penuh cinta.

Perasaan syukur dan terima kasih adalah sahabat yang selalu menemani saya untuk menatap hari esok, sambil menikmati hari ini dengan perasaan senang dan bahagia.

Hidupku hasil pilihanku, bukan hasil perjudianku.

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra