Orang-Orang Terkaya Adalah Mereka Yang Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Orang Lain

"Orang-Orang Terkaya Adalah Mereka Yang Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Orang Lain." – The Napoleon Hill Foundation, Positive Action Plan

Kekayaan materi selalu dihasilkan melalui pelayanan kepada stakeholder untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal dengan risiko minimal.

Sering sekali, orang-orang beranggapan bahwa kekayaan tidak saja terbatas pada ukuran uang dan materi. Tapi, juga tergantung pada ukuran kesehatan, kebahagiaan, dan hubungan baik dengan orang lain.

Seseorang yang sadar untuk memberikan pelayanan terbaik dari kualitas terbaik dirinya kepada stakeholder, pasti akan menerima hasil akhir dalam bentuk kontribusi nilai tambah ekonomi dari para stakeholder.

Pelayanan berkualitas harus dilakukan melalui strategi, sistem, tata kelola, dan sikap baik. Termasuk, dengan menjadi pribadi yang cerdas sosial untuk melayani orang lain, sambil menciptakan nilai tambah ekonomi.

Biasanya, kekayaan materi dan reputasi selalu dihasilkan melalui kontribusi dari para stakeholder. Khususnya, dari para pelanggan atau konsumen. Kemampuan untuk mempengaruhi pelanggan dengan cara persuasif, akan menjadi kekuatan untuk menghasilkan nilai tambah kekayaan.

Hasilkan atau ciptakan sebuah produk atau jasa melalui potensi dan kreatifitas diri, dan persembahkan kepada stakeholder melalui strategi marketing yang jitu. Lalu, yakinkan diri untuk mendapatkan nilai tambah dari semua proses ekonomi melalui loyalitas dan daya beli stakeholder, khususnya pelanggan.

Latih intuisi bisnis dan jadikan diri Anda pintar untuk melihat peluang. Lalu, dengan sepenuh hati, layani peluang tersebut untuk mendapatkan nilai tambah ekonomi dan sosial.

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra