Jangan membuang energi kreatif Anda secara percuma, dengan membiarkan pikiran kreatif Anda hanya sebatas angan-angan

PIKIRAN KREATIF UNTUK MENGEMBANGKAN IDE

"Brainstorming Akan Memperkaya Ide-Ide Anda Melalui Kolaborasi Pikiran, Yang Akan Meringkaskan Banyak Informasi Penting Untuk Membuat Ide-Ide Anda Menjadi Semakin Luar Biasa." - Djajendra

Pikiran kreatif adalah modal awal untuk membuat ide-ide menjadi peluang yang menguntungkan. Dan selanjutnya, bila Anda cerdas untuk memetakan pikiran kreatif Anda, serta berkemampuan untuk melakukan pencatatan terhadap semua imajinasi pikiran kreatif secara rinci; maka pikiran kreatif Anda akan menjadikan imajinasi Anda, sebagai fakta yang terstruktur dalam bentuk objek atau pun subjek yang Anda ingin wujudkan.

Manfaatkan pikiran kreatif untuk menghubungkan ide-ide kepada realitas yang mungkin untuk diwujudkan. Kemudian, dapatkan informasi yang lengkap tentang ide-ide secara kreatif, agar Anda dapat mengkonsolidasikan potongan ide-ide tersebut ke dalam sebuah gambaran nyata yang Anda inginkan.

Biasakan dan disiplinkan pikiran kreatif Anda untuk melakukan brainstorming dengan berbagai individu atau pun kelompok. Khususnya, dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap ide yang sedang Anda kembangkan. Brainstorming akan memperkaya ide-ide Anda melalui kolaborasi pikiran, yang akan meringkaskan banyak informasi penting untuk membuat ide-ide Anda menjadi semakin luar biasa.

Jangan membuang energi kreatif Anda secara percuma, dengan membiarkan pikiran kreatif Anda hanya sebatas angan-angan. Tapi, jadikan diri Anda lebih terdidik untuk meringkas informasi dan mencatatnya ke dalam buku log Anda.

Lakukan konsolidasi atas semua informasi dari berbagai sumber dan referensi. Lalu, berpikirlah melalui kekuatan kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual, untuk dapat menuntaskan semua permasalahan, yang kemungkinan dirasakan oleh diri sangat kompleks dan tidak sederhana.

Pikiran kreatif akan membuat asosiasi dengan ide-ide yang telah diperkaya melalui informasi dan data-data, untuk dapat menemukan realitas yang diinginkan. Oleh karena itu, Anda harus selalu mau terhubungkan dengan berbagai sumber informasi dan data, agar pikiran kreatif Anda mampu menjadi sangat kreatif untuk menghasilkan ide-ide yang telah terintegrasikan dengan peluang yang Anda harapkan.

Gunakan pikiran kreatif Anda tidak sekedar untuk menciptakan gagasan dan ide-ide cemerlang, tapi lebih dari itu, manfaatkan pikiran kreatif untuk membantu Anda mewujudkan gagasan dan ide-ide hebat, agar gagasan dan ide-ide itu, tidak sekedar ada dalam rencana atau imajinasi. Tapi, dapat terkelola dalam bentuk proyek- proyek jangka pendek, jangka menengah, atau pun jangka panjang untuk diwujudkan secara sempurna sesuai mimpi.

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra