JADILAH SEPERTI YANG KAU INGINKAN

JADILAH SEPERTI YANG KAU INGINKAN

"Aku sedang mencari jati diriku, apa yang harus aku lakukan?"

"Jadilah seperti yang kau inginkan."

"Banyak sekali keinginanku, dan sering sekali pikiranku berubah-ubah tentang keinginan."

"Pilihlah satu, dan cintai yang kau pilih itu dengan sepenuh hati."

"Sangat sulit aku menentukan pilihan, aku masih terombang-ambing dalam semangat dan motivasi untuk memiliki semua keinginanku."

"Kau tidak boleh terlalu termotivasi untuk memiliki semuanya dalam hidupmu. Bila kau tetap ngotot untuk memiliki semua keinginanmu, kau akan kehilangan fokus."

"Bagaimana cara aku meyakinkan diriku untuk fokus, dan tidak berambisi untuk memiliki semua keinginanku?"

"Kau harus menjalani proses hidup sesuai panggilan hatimu. Jalani hidupmu seperti yang kau inginkan. Lupakan dulu tentang sukses dan gagal. Belajarlah untuk memahami realitas dari perjalanan hidupmu sendiri."

"Apa salahnya kalau kau memberikan tips agar aku meraih sukses di semua keinginanku?"

"Apa yang aku bicarakan dari tadi merupakan tips untukmu. Yang perlu kau pahami, kehidupan selalu memiliki permainannya sendiri, untuk menguji dirimu dengan berbagai ujian kehidupan, sebelum kehidupan itu memberikan kemenangan untuk dirimu."

"Dan, keinginanmu sedang tumbuh bersama semangat dan motivasimu. Jadi, apa pun tips yang saya berikan pasti akan dikalahkan oleh semangat dan motivasimu."

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra