"Anda Yang Cerdas Melakukan Visualisasi; Anda Yang Mampu Membayangkan Sesuatu, Anda Yang Berani Bertindak Melakukan Yang Anda Bayangkan; Anda Yang Mampu Menjadi Kreatif Bersama Visualisasi, Akan Menjadi Pribadi Yang Menghasilkan Realitas Dari Visualisasi Tersebut." - Djajendra

MENGAPA PERLU MEVISUALISASIKAN YANG DIINGINKAN?

"Anda Yang Cerdas Melakukan Visualisasi; Anda Yang Mampu Membayangkan Sesuatu, Anda Yang Berani Bertindak Melakukan Yang Anda Bayangkan; Anda Yang Mampu Menjadi Kreatif Bersama Visualisasi, Akan Menjadi Pribadi Yang Menghasilkan Realitas Dari Visualisasi Tersebut." - Djajendra

Seorang pengusaha kaya raya yang saya kenal, setiap hari dikantornya, sebagian besar waktunya, dia gunakan untuk duduk diam, dan mevisualisasikan tujuan bisnisnya untuk diwujudkan melalui rencana-rencana bisnisnya.

Pengusaha ini, jarang sekali terlibat dalam rutinitas, dan dia juga sangat tidak suka sering-sering sibuk dalam berbagai rapat di kantornya. Dia sangat santai dan sangat tenang dalam memimpin bisnisnya. Dia akan memanggil orang-orangnya, saat dia merasa perlu mengarahkan mereka untuk kembali ke tujuan dan arah yang sesuai rencana.

Sebagian besar waktunya, dia gunakan untuk mevisualisasikan banyak hal buat kehidupan bisnis dan karyawannya. Tetapi, oleh sebagian karyawan yang tidak paham tentang kekuatan visualisasi, menganggap bosnya ini enak-enakan, dan hanya menunggu keuntungan dari hasil kerja keras mereka.

Dia pernah mengatakan bahwa dengan melakukan visualisasi terhadap tujuan yang ingin dia capai, maka sebelum tujuan itu terwujud, dia sudah tahu bentuk dari hasil akhirnya, dan dia juga sudah bisa merasakan keuntungan yang akan dia dapatkan setelah tujuan itu terwujud. Hal ini membuat dirinya menjadi lebih berintuisi untuk memilih tujuan yang benar-benar sangat menguntungkan bisnisnya, daripada berspekulasi dengan rencana-rencana bisnis yang tidak jelas.

Visualisasi yang baik akan meningkatkan citra mental; mental yang terlatih untuk dapat menggambarkan realitas di dalam pikiran, akan mampu memetakan semua rencana secara sangat rinci di dalam pikiran, sebelum dituangkan di atas kertas.

Saat setiap kali mental mampu memutar ulang semua gambaran realitas yang diinginkan, akan membuat mental mampu menghasilkan sebuah gambaran realitas yang sangat sempurna dan ideal, sehingga dapat diekspresikan melalui kerja keras untuk menjadi kinerja seperti yang direncanakan.

Dengan memiliki kemampuan untuk melihat tujuan, dan hasil yang diciptakan oleh tujuan itu dipikiran, akan membuat diri dapat sangat dekat dengan yang diinginkan.
Semakin jelas keinginan tergambar di dalam pikiran dan perasaan, semakin berpotensi keinginan itu untuk diwujudkan ke dalam realitas hidup.

Visualisasi dengan intensitas yang wajar dalam konsistensi perilaku kehidupan, akan menghasilkan emosi yang sangat cerdas untuk mewujudkan impian dan harapan menjadi tujuan yang gampang untuk direalisasikan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra