SEORANG MANAJER SEDANG MARAH MEMIKIRKAN ANAK BUAHNYA YANG MISKIN RASA PERCAYA DIRI.

MENGELOLA RASA PERCAYA DIRI ANAK BUAH

Seorang manajer sedang marah memikirkan anak buahnya yang miskin rasa percaya diri.

"Berapa lama lagi sebelum aku kehilangan rasa sabarku, aku dapat bertahan dengan staf-staf yang rendah diri?" Bisik manajer dalam hati.

Beberapa saat kemudian seorang staf masuk ke ruang manajer, dan melihat wajah manajernya sedang murka. Lalu, dia pun bertanya." Pak, bapak kelihatan marah?"

"Marah? Aku tidak sedang marah, aku sedang memikirkan cara meningkatkan rasa percaya diri kalian semua, tahu!" Bentak manajer dengan suara marah kepada stafnya.

"Heran, ni bos sudah gila kali ya." Bisik stafnya dalam hati sambil cepat-cepat meninggalkan ruang manajernya itu.

Beberapa saat kemudian, seorang direksi masuk keruang manajer.

"Kenapa kamu? Kok kelihatan wajahmu bermasalah?" Tanya direksi

"Pak, silakan duduk pak! Aku sedang merencanakan untuk memberikan motivasi kepada staf-staf dilingkunganku, agar rasa percaya diri mereka itu bisa meningkat." Jawab manajer dengan gaya sopan santun.

"Oh, begitu. Aku kira kamu sedang mengalami masalah besar dengan hidupmu." Kata direksi.

"Tugasmu sebagai manajer adalah mengelola rasa percaya diri setiap staf-stafmu. Bila masih ada staf mu yang belum percaya diri, berarti kamu gagal jadi manajer." Kata direksi.

"Oh, baik pak. Semua staf saya sangat percaya diri, pak! Saya hanya ingin meningkatkannya menjadi lebih super lagi, pak." Kata manajer dengan suara takut-takut.

"Oke! Menjadi manajer yang luar biasa berarti cerdas mengelola rasa percaya diri para staf ." Kata direksi sambil meninggalkan ruang manajernya.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra