"Peluang – Peluang Besar Membutuhkan Pribadi-Pribadi Yang Mampu Memiliki Tindakan Brilian Untuk Merubah Hal Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin." - Djajendra

BELAJAR METAMORFOSIS DARI KEPOMPONG

"Peluang – Peluang Besar Membutuhkan Pribadi-Pribadi Yang Mampu Memiliki Tindakan Brilian Untuk Merubah Hal Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin." - Djajendra

"Jangan Biarkan Diri Anda Berpikir Instan Untuk Menciptakan Keajaiban Dalam Kehidupan, Ikuti Proses Hidup Agar Anda Dapat Memiliki Beragam Pengalaman Tentang Kehidupan." - Djajendra

Mungkin ulat bulu tahu bahwa orang-orang jijik dan takut melihat wujud dirinya. Untuk itu, dia memiliki caranya sendiri agar orang-orang mengagumi dirinya. Bila tiba waktunya, ulat bulu akan menjadi kepompong dan hidup tersembunyi di dalam kepompongnya. Lalu, setelah beberapa saat dia akan keluar dari kepompongnya sebagai kupu-kupu yang dikagumi keindahannya. Semua proses ini disebut metamorfosis atau transformasi diri.

Cara ulat bulu merubah dirinya menjadi maha karya yang dikagumi, adalah sebuah proses metamorfosis yang harus ditiru oleh manusia. Perubahan, metamorfosis, atau transformasi diri adalah sebuah proses tindakan berkelanjutan yang mampu membuat diri menjadi seperti yang diinginkan. Apakah Anda siap bermetamorfosis untuk menjadikan diri Anda seperti yang Anda inginkan? Bila Anda ingin bermetamorfosis, maka belajarlah dari si ulat bulu, yang biasanya harus berjuang cukup berat sebelum menjadi kupu-kupu yang indah.

Metamorfosis bukanlah proses instan yang mudah untuk dilalui, tapi merupakan perjuangan untuk perubahan yang sifatnya hidup atau mati. Mungkin kalau ada waktu Anda dapat menonton video klip tentang metamorfosis , dan kita akan tahu bahwa betapa tidak mudahnya seekor ulat bulu harus berjuang hidup atau mati untuk menjadi kupu-kupu.

Proses perubahan membutuhkan kesabaran yang luar biasa, agar diri mampu bermetamorfosis sesuai harapan dan keinginan. Tidak boleh berpikir instan untuk menciptakan keajaiban di dalam kehidupan. Kemauan diri untuk mengikuti proses metamorfosis melalui setiap proses kehidupan dengan sabar dan tegar, akan menjadi perjalanan hidup yang paling indah dengan pelajaran tentang kehidupan diri sendiri yang terbaik.

Pahami panggilan hatiku nurani untuk melakukan sesuatu yang Anda nikmati di dalam hidup Anda, dan pastikan Anda selalu setia pada panggilan hati nurani Anda. Setelah Anda mengikuti panggilan hati nurani Anda, maka proses metamorfosis akan terjadi secara otomatis di dalam kehidupan Anda. Di sini, Anda harus tetap kuat untuk melalui perjuangan apa pun agar Anda dapat muncul menjadi pribadi seperti yang Anda inginkan. Anda harus melengkapi perjalanan metamorfosis Anda bersama prinsip-prinsip dan nilai-nilai kehidupan baru yang Anda inginkan.

Berikan perhatikan khusus terhadap kekuatan kreativitas, bakat, minat, dan keterampilan hidup Anda. Jadikan setiap pengalaman di sepanjang proses metamorfosis Anda sebagai pengalaman yang sangat penting dan luar biasa. Jangan berkeluh-kesah atau menganggap diri Anda sedang berjalan di lorong kehidupan terburuk. Miliki kepercayaan diri yang tinggi dalam sikap rendah hati untuk mengatasi semua tantangan di sepanjang proses metamorfosis Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra