MUDAH REZEKI

MUDAH REZEKI

Seorang sahabat bertanya tentang kiat mendapatkan rezeki dengan cara yang paling mudah. Saya tersenyum dengan pertanyaannya. Sebab, saya tahu semua rezeki pasti sangat mudah untuk didapatkan. Dan, tidak pernah ada kesulitan untuk memancing rezeki. Sebab, rezeki itu seperti ikan-ikan yang mudah dipancing di lautan yang kaya dengan ikan-ikan nya.

Tapi, mengapa sahabatku ini sangat galau hatinya tentang mendapatkan rezeki. Bukankah Tuhan telah menyiapkan rezeki untuk setiap ciptaannya. Jadi, mengapa harus takut dan khawatir tentang cara mendapatkan rezeki?

Rezeki seperti ikan-ikan di lautan. Kalau kita mau mendapatkannya, kita harus menyiapkan peralatan dan pengetahuan yang tepat untuk mendapatkan ikan-ikan sesuai kebutuhan yang kita inginkan.

Bila kita tidak pernah menyiapkan diri kita dengan peralatan dan kemampuan untuk memancing ikan dengan benar, maka diri kita tidak akan pernah pantas untuk mendapatkan ikan dengan mudah.

Mudah rezeki didapatkan saat diri kita mau bekerja keras melalui kecerdasan diri yang komplit. Artinya, diri kita cerdas intelektual, cerdas emosional, cerdas spiritual, cerdas keterampilan, dan cerdas kepribadian. Bila diri kita cerdas, kita selalu akan berada dalam kesadaran bahwa semua rezeki itu sangat mudah untuk kita dapatkan.

Saya sampaikan kepada sahabat saya bahwa kiat untuk mudah mendapatkan rezeki, adalah dengan memantaskan dan mencerdaskan dirinya, agar dirinya dapat memiliki ilmu untuk menjadi mudah rezeki.

Saya juga menitipkan pesan kepada sahabatku untuk meyakinkan dirinya, bahwa Tuhan adalah Maha Pengasih dan sangat baik, untuk mempermudah rezeki setiap ciptaannya dengan cara-cara yang luar biasa.

DJAJENDRA

Popular posts from this blog

8 JUDUL TRAINING MOTIVASI DJAJENDRA

"Karakter Etika Terbentuk Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Mampu Membedahkan Mana Yang Benar Dan Mana Yang Tidak Benar Melalui Akal Sehat Dan Hati Nurani Yang Cerdas Emosi." - Djajendra